web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Liga 1 Molor, Persib Kembali Jadwalkan Uji Tanding
        net Gomez saat memimpin latihan

        Liga 1 Molor, Persib Kembali Jadwalkan Uji Tanding

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Gomez harus mengubah program persiapan tim Maung Bandung seiring molornya waktu kick-off Liga 1 2018.

        Gomez berencana menggelar kembali uji tanding, dan kali ini pelatih asal Argentina ini ingin pasukannya melawan tim Liga 1 dengan venue pertandingan di kandang Maung Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api(GBLA), Gedebage Kota Bandung.

        Sebelumnya, jadwal kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut akan dimulai pada 10 Maret, namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) memajukanya dengan waktu yang belum dipastikan, namun diperkirakan akan digelar sekitar tanggal 18-25 Maret mendatang. Awalnya, Gomez tak ingin ada uji tanding lagi jika kick-off Liga 1 jadi digelar tanggal 10 Maret, agar pasukannya konsentrasi menyongsong kompetisi.

        Dengan demikian uji tanding kontra Perserang Serang pada 1 Maret lalu menjadi yang terakhir sebelum melakoni kompetisi. Namun karena kick-off diundur, Gomez merencanakan uji tanding kembali, paling tidak 1 atau 2 kali lagi.

        "Sambil kita menunggu, saya ingin tim ada lagi pertandingan persahabatan. Ya, jika semuanya memungkinkan, ada dua kali. Kira-kira tanggal 10 atau 17 (Maret). Kali ini saya ingin lawan dari tim Liga 1," kata Gomez sesuai memimpin latihan di Stadion GBLA.

        Gomez menegaskan, kali ini ingin menggela uji tanding di Bandung. Pasalnya, pada laga-laga persahabatan sebelumnya selalu digelar di luar kota. Seperti di Jepara, Tasikmalaya, dan Serang.

        "Tapi, untuk pertandingan persahabatan nanti saya pastikan kita akan harus bermain di Bandung. Saya tidak mau pergi jauh-jauh lagi," tegas Gomez.

        Soal siapa lawan uji tanding Persib nanti, sebelumnya Asisten Pelatih Herrie Setyawan menyatakan timnya banyak menerima undangan, termasuk dari tim peserta Liga 1. Dua di antaranya yang sudah menyatakan keinginannya untuk menjajal Maung Bandung, yakni juara Liga 1 musim lalu Bhayangkara FC dan tim promosi PSIS Semarang. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google