web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Liga 1 Molor, Persib Kembali Jadwalkan Uji Tanding
        net Gomez saat memimpin latihan

        Liga 1 Molor, Persib Kembali Jadwalkan Uji Tanding

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Gomez harus mengubah program persiapan tim Maung Bandung seiring molornya waktu kick-off Liga 1 2018.

        Gomez berencana menggelar kembali uji tanding, dan kali ini pelatih asal Argentina ini ingin pasukannya melawan tim Liga 1 dengan venue pertandingan di kandang Maung Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api(GBLA), Gedebage Kota Bandung.

        Sebelumnya, jadwal kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut akan dimulai pada 10 Maret, namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) memajukanya dengan waktu yang belum dipastikan, namun diperkirakan akan digelar sekitar tanggal 18-25 Maret mendatang. Awalnya, Gomez tak ingin ada uji tanding lagi jika kick-off Liga 1 jadi digelar tanggal 10 Maret, agar pasukannya konsentrasi menyongsong kompetisi.

        Dengan demikian uji tanding kontra Perserang Serang pada 1 Maret lalu menjadi yang terakhir sebelum melakoni kompetisi. Namun karena kick-off diundur, Gomez merencanakan uji tanding kembali, paling tidak 1 atau 2 kali lagi.

        "Sambil kita menunggu, saya ingin tim ada lagi pertandingan persahabatan. Ya, jika semuanya memungkinkan, ada dua kali. Kira-kira tanggal 10 atau 17 (Maret). Kali ini saya ingin lawan dari tim Liga 1," kata Gomez sesuai memimpin latihan di Stadion GBLA.

        Gomez menegaskan, kali ini ingin menggela uji tanding di Bandung. Pasalnya, pada laga-laga persahabatan sebelumnya selalu digelar di luar kota. Seperti di Jepara, Tasikmalaya, dan Serang.

        "Tapi, untuk pertandingan persahabatan nanti saya pastikan kita akan harus bermain di Bandung. Saya tidak mau pergi jauh-jauh lagi," tegas Gomez.

        Soal siapa lawan uji tanding Persib nanti, sebelumnya Asisten Pelatih Herrie Setyawan menyatakan timnya banyak menerima undangan, termasuk dari tim peserta Liga 1. Dua di antaranya yang sudah menyatakan keinginannya untuk menjajal Maung Bandung, yakni juara Liga 1 musim lalu Bhayangkara FC dan tim promosi PSIS Semarang. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4