web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Mundurnya Kick-off Liga 1 Rugikan Semua Pihak
        net Pelatih Persib Mario Gomez

        Mundurnya Kick-off Liga 1 Rugikan Semua Pihak

        JuaraNews, Bandung - PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1 2018, resmi memundurkan jadwal kick-off kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut.

        Semula kick-off akan digelar pada 10 Maret mendatang, setelah sebelumnya juga diundur dari tanggal 3 Maret. Jadwal awal kick-off sendiri sebenarnya dirancang digelar pada 24 Februari. Berarti ini merupakan pengunduran waktu kick-off yang ketiga kalinya.

        Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menilai mundurnya kick-off Liga 1 2018 merugikan semua pihak, termasuk tim Maung Bandung. Pelatih berpaspor Argentina ini pun berharap bisa mendapatkan kepastian kapan kompetisi bakal dimulai.

        "Saya tahu, mungkin kami akan memulai kompetisi tanggal 24 Maret mendatang, tapi bagi kami yang terpenting kapan kompetisi ini akan dimulai dengan pasti. Karena setiap saat berubah, kami belum tahu kepastiannya. Situasi ini tidak menguntungkan bagi semuanya, tidak bagi pemain, tapi untuk suporter dan untuk staf juga," ungkap Gomez seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (3/3/2018).

        Gomez menegaskan, pasukannya hampir setiap hari melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1. Namun dengan ketidakpastian ini, persiapan timnya terganggu.

        "Dengan mundurnya jadwal, saya pikir tidak baik bagi persiapan tim. Sebelumnya Liga akan dimulai tanggal 10 sekarang berubah tanggal 24 (Maret). Jadi kami terus berlatih setiap hari tanpa kepastian kapan Liga akan dimulai. Yang rugi bukan hanya Persib, tapi semua tim," papar Gomez.

        Gomez mengaku, sepanjang kariernya sebagai pelatih di sejumlah negara, baru kali ini ada pengunduran jadwal kompetisi yang tidak jelas kepastiannya. "Tidak seperti di Argentina, ini (pengunduran jadwal) tidak pernah terjadi. Kalaupun ada pengunduran jadwal Liga, paling hanya 1 minggu," ungkapnya.

        Saat ini, sambung Gomez, timnya tidak tahu kapan pertandingan akan dimulai, juga skuatnya kapan dan dimana akan bermain, juga waktunya libur. "Ini sangat penting, bukan hanya untuk Persib Bandung, tapi untuk semua tim," pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jelang Hadapi Persiwa, Persib Agendakan Uji Coba
        Ini Jadwal Laga Persib di Babak 32 Besar
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic
        Bersiap Hadapi Persiwa,Persib Segera Gelar Latihan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google