Hot News


Inspirasi


    Jadwal Kick-off Liga 1 2018 Kembali Diundur

    Jadwal Kick-off Liga 1 2018 Kembali Diundur

    JuaraNews, Jakarta - Kick-off Liga 1 2018 kembali mundur dari jadwal sebelumnya pada 10 Maret. Kabarnya kompetisi akan digulirkan antara tanggal 18-25 Maret 2018.

    Penundaan jadwal ini merupakan yang ketiga kalinya. Semula laga perdana Liga 1 2018 akan digelar pada 24 Februari. Selanjutnya diundur menjadi tanggal 3 Maret, lalu kembali mundur jadi 10 Maret.

    Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy mengakui, mundurnya kick-of Liga 1 karena ada beberapa kewajiban operator yang belum diselesaikan kepada klub-klub peserta.

    Namun Tigor enggan menyebut tanggal pasti kapan jadwal baru kick-off Liga 1 tersebut akan dimulai. Pasalnya, kompetisi belum bisa dimulai jika kewajiban operator berupa utang-utang ke klub peserta kompetisi musim lalu, belum diselesaikan.

    "Jadwal mundur atau maju, kami harus siap dengan konsekuensi terburuk. Karena PSSI sudah memberi sinyal buat kami untuk jangan menjalankan kompetisi sebelum semuanya selesai tahun lalu," kata Tigor di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

    "Dan pasti kami menerima anjuran itu. Soal kemungkinan mundur, saya jawab iya karena kami masih fokus akan kewajiban kami," ujarnya.

    Tigor memastikan kepastian kick-off Liga 1 akan didapat setelah digelranya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). "RUPS akan kami jalankan tanggal 8 (Maret), setelah itu baru kami bicarakan dan ada titik terang kompetisi jalan kapan," jelasnya.

    Pihak LIB sendiri tengah membahas secar intens jadwal kompetisi bersama PSSI. Hal tersebut terkait adanya sejumlah event nasional maupun intenasional, seperti Asian Games. Dia menjamin, mundurnya jadwal tak akan jauh dari rencana semula yakni 10 Maret.

    ”Kami menjamin klub tidak dirugikan karena posisi kami adalah memproteksi klub, pemain, ofisial, dan semua yang terlibat di dalammnya. Jadwal baru sebisa mungkin akan ajukan ke PSSI. Kalau bisa diundur dengan waktu yang wajar," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jack Brown Cetak 2 Gol, Timnas U-19 Tekuk Makedonia 4-1
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6