web stats service from statcounter

Hot News

  • Rumah James Riady Digeledah KPK
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

    BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

Inspirasi

    Pjs Bupati Minta Pembangunan Pasar Cepat Selesai
    net

    Pjs Bupati Minta Pembangunan Pasar Cepat Selesai

    JuaraNews, Garut - Pjs Bupati Garut, Koesmayadie Tatang Padmadinata,  mengingatkan PT Elva untuk segera menyelesaikan secepatnya pembangunan pasar. Tidak hanya itu perusahaan tersebut pun harus menyelesaikan permasalahannya dengan para pedagang dan warga masyarakat setempat.

    Koesmayadie mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kedatangan PT. Elva untuk menindaklanjuti pertemuan pada tanggal 27 Febuari 2018 lalu di Ruang Rapat Bupati, menyusul kedatangan beberapa aliansi masyarakat pasar dan pedagang yang berkeinginan supaya secepatnya permasalahan dengan PT. Elva dapat segera tuntas.

    Ia pun menginstruksikan kepada Asisten 2 dan jajaran dinas terkait untuk segera menindaklanjuti permasalahan secepatnya.  "Hari Rabu depan (7/3/2018) semua laporan diserahterimakan kepada asisten 2 dan dilanjutkan ke Bupati untuk segera di ambil tindakan supaya semuanya teratasi tanpa adanya permasalahan," tegasnya.

    Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Garut, Asep Suparman, menambahkan, berjalannya pasar supaya ada keterbukaan dalam laporan yang berhubungan dengan dampak lingkungan agar tidak terjadi miskomunikasi. Hingga saat ini pihaknya belum pernah menerima laporan secara periodik. 

    "Sampai hari ini ditunggu-tunggu belum pernah mambuat laporan secara periodik, seperti pengelolaan air limbah, genset, bak sampah dan lainya,” kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Emil Ingin Jabar Jadi Provinsi Kopi Terbaik Dunia
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google