web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    TKI Asal Indramayu Tak Bisa Pulang Karena Ditahan
    net

    TKI Asal Indramayu Tak Bisa Pulang Karena Ditahan

    JuaraNews, Indramayu – Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Indramayu, mendapatkan laporan adanya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tidak bisa pulang karena ditahan majikan.

    "Ada keluarga berkomunikasi dengan anaknya itu dua bulan yang lalu dan menginformasikan bahwa akan pulang akhir bulan Januari 2018, namun sudah lewat belum juga pulang yang diindikasikan TKI itu ditahan," kata Ketua Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Cabang Indramayu, Juwarih di Indramayu, Sabtu (3/3/2018).

    Dia mengatakan TKI itu bernama Sutiah binti Makmud (38) asal Desa Krasak, Blok Krajan, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu dan sudah 10 tahun bekerja di Yordania tidak bisa pulang karena tertahan oleh majikannya.

    Bahkan dua bulan ini dari Informasi keluarganya, justru tidak diketahui lagi keberadaannya. Sutiah selalu dijanjikan akan dipulangkan oleh majikannya, namun sampai saat ini belum juga dipulangkan sampai suaminya sudah menikah lagi dengan perempuan lain.

    "Pihak keluarganya mengatakan beberapa bulan yang lalu masih bisa berkomunikasi walaupun tidak sering, namun sekarang malah tidak ada komunikasi sama sekali," tuturnya.

    Kelurga kata Juwarih, khawatir dengan keberadaan Sutiah dan mengharapkan SBMI Indramayu bisa membantu untuk memulangkannya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google