web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Di Tanjakan Emen akan Dibangun Jalan Lingkar
    net

    Di Tanjakan Emen akan Dibangun Jalan Lingkar

    JuaraNews, Subang – Guna memberikan aspek keselamatan di Tanjakan Emen akan dibangun tiga jalur keselakatan dan jalan lingkar.

    Hal itu menjadi salah satu bahasan rapat geometri jalan Tanjakan Emen bersama KNKT (Komite Nasional Keselamatan Transportasi) dan intansi terkait lainnya di Ruang Rapat Bupati Subang.

    "Ada beberapa point yang dibahas dan sudah dipastikan akan dilaksanakan, pascakecelakaan beberapa waktu lalu yang merunggut puluhan korban jiwa,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Rona Mairansyah.

    Menurutnya bahasan itu yaitu rencana pembangunan jangka dekat membangun tiga lajur penyelamat di Tanjakan Emen. Dan jangka panjangnya rencana relokasi jalan (jalan lingkar).

    Dia mengungkapkan dalam rapat rencana penanganan jangka waktu dekat yaitu membuat tanjakan emen menjadi tanjakan aman. Rencananya akan membangun tiga lajur penyelamat, terdiri dari lajur keselamatan 100 meter, 300 meter, dan 600 meter. Sedangkan jangka panjang berupa rencana melakukan relokasi jalan (jalan lingkar) sepanjang 7 kilometer.

    "Rencana itu sudah fixed, tinggal menunggu pergeseran anggaran Provinsi. Kalau keinginan Bina Marga Provinsi, maret akhir sudah bisa lelang," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google