web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ulama dan Tokoh Agama di Daerah Perlu Perlindungan
    net

    Ulama dan Tokoh Agama di Daerah Perlu Perlindungan

    JuaraNews, Pangandaran – Para ulama dan tokoh agama di Pangandaran meminta perlindungan terkait maraknya penganiayaan kepada ulama. Pasalnya saat ini banyak ditemukan penyerangan dan penganiayaan ulama di berbagai daerah di Jawa Barat.

    Ketua MUI Kab Pangandaran, Kh Otong Aminudin mengatakan, bahwa banyak informasi dari rekan MUI Se-Jawa Barat bahwa dirinya diisukan merupakan target khususnya penganiayaan terhadap alim ulama. 

    "Saya tidak hiraukan isu penganiayaan  tersebut. Namun harus diakui banyak ulama dan tokoh agama yang meminta agar ada perlindungan dari pemerintah,” tuturnya, Jumat (2/3/2018).

    Menurutnya, banyak yang mencari dirinya dengan mencari tahu identitas termasuk keluarganya. Bahkan direncanakan pada 11 Maret 2018 mendatang, MUI Se-Priangan Timur akan mengadakan pertemuan di Kabupaten Pangandaran. Pertemuan tersebut, kata Otong akan membahas penaganan orang gangguan jiwa atau orang gila yang menyerang para ulama. 

    “Pangandaran ini merupakan barometer untuk pembuangan orang gangguan jiwa atau orang gila dari daerah lain, jadi harus diwaspadai,” kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google