web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Barcelona vs Atletico Ibarat Duel Final
    Net Atletico Madrid.

    Barcelona vs Atletico Ibarat Duel Final

    JuaraNews, Bandung - Atletico Madrid akan bertandang ke markas Barcelona pada pekan ke-27 LaLiga, Minggu (4/3/2018). Bek Los Colchoneros, Jose Gimenez, menilai laga kontra Barcelona akan seperti final bagi timnya.

    Barcelona saat ini menjadi satu-satunya timnya yang terkalahkan di ajang LaLiga. Capaian tersebut membuat Lionel Messi cs kokoh di puncak klasemen dengan raihan 66 poin dari 26 laga.

    Mereka unggul lima poin dari Atletico yang ada di posisi kedua. Tim asuhan Diego Simeone itu memang tengah dalam performa baikdengan mengemas kemenangan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi.

    Terakhir, mereka sukses membungkam Leganes dengan skor 4-0. Gimenez mengatakan timnya selalu menurunkan komposisi terbaiknya seperti lawan Leganes, walaupun bakal melawan Barcelona.

    "Setiap pertandingan adalah final bagi kami dan semuanya penting. Ada spekulasi kami akan mengistirahatkan pemain untuk sebuah pertandngan tapi kami selalu bermain dengan tim yang sama dan tidak pernah memikirkannya lebih jauh," kata Gimenez di Football-Espana.

    "Menghadapi Leganes, kami tidak memikirkan Barcelona sebab kalau kami memikirkannya, Anda akan kehilangan konsentrasi dan mengurangi peluang meraih kemenangan," lanjutnya.

    Bagi Atletico kemenangan di setiap laga akan menjadi modal penting untuk terus memepet posisi Barcelona. Gimenez juga menilai laga kontra Barcelona akan menjadi hal yang menarik untuk semua pihak.

    "Tidak terlalu banyak pertandingan yang tersisa, jadi setiap laga punya nilai akan semakin penting dan laga melawan Barcelona akan fantastis dan menarik untuk ditonton dan dimainkan," paparnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32