web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Disergap Rasa Lelah, The Citizens Tetap Yakin
    Net Manchester City.

    Disergap Rasa Lelah, The Citizens Tetap Yakin

    JuaraNews, Bandung - Manchester City akan menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018). Manajer ManCity, Josep Guardiola, mengungkapkan saat ini timnya dilanda keletihan.

    ManCity memang dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat. Sebelum melawan Chelsea, ManCity harus dua kali menghadapi Arsenal di dua ajang yang berbeda.

    Beruntung, The Citizens berhasil menyapu laga tersebut dengan kemenangan. ManCity kalahkan Arsenal dengan skor 3-0 di final Piala Liga Inggris. Kemudian kembali mengukir skor yang sama saat tandang ke Emirates Stadium di ajang Premier League.

    Dengan minimnya jeda dari satu laga ke laga lainnya membuat skuat ManCity dilanda kelelahan. Terlebih sebagian pemain inti The Citizens ikut tampil dalam pertandingan terakhir menghadapi Arsenal.

    Walau begitu, Guardiola mengaku tetap yakin Sergio Aguero cs bisa meraih kemenangan atas Chelsea. Menurutnya, ambisi ManCity meraih gelar juara Premier League musim ini akan melupakan rasa lelah.

    "Kami masih membutuhkan lima kemenangan lagi dari 10 laga tersisa. Namun, kami tidak bisa berpikir terlalu banyak tentang hal itu karena kini kami akan kedatangan sang juara bertahan, Chelsea," kata Guardiola dilansir Evening Standard.

    "Kami belum pulih sepenuhnya, tetapi semoga keinginan kami untuk menjadi tim terbaik di Inggris dapat membuat kami melupakan kelelahan dan memenangi pertandingan," lanjutnya.

    ManCity saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan 75 poin, unggul 16 angka dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Sedangkan Chelsea ada di peringkat lima dengan 53 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32