web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hujan Badai, Pohon Tumbang Timpa Calya dan Spin
    Net Ilustrasi.

    Hujan Badai, Pohon Tumbang Timpa Calya dan Spin

    JuaraNews, Bandung - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung mulai sekitar pukul 14.00 WIB sampai 15.30 WIB, Jumat (2/3/2018), mengakibatkan pohon berukuran besar tumbang di Jalan R.E Martadinata (Riau), tepatnya di depan factory outlet Heritage.

    Peristiwa pohon tumbang juga terjadi di Jalan Sadang Serang dekat pasar Sadang Serang sekitar pukul 14.45 WIB, terdapat pohon beringin yang berjatuhan. Pohon tumbang pun terjadi di Jalan Mochamad Toha di area SDN 008 Moch. Toha sekitar pukul 15.15 WIB.

    Pohon tumbang di Jalan Riau menimpa 1 unit mobil Chevrolet Spin yang mengalami kerusakan bagian kaca depan dan 1 unit Toyota Calya yang mengalami kerusakan di bagian depan.

    Satu regu tim rescue Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung yang berjumlah lima orang personel dan satu unit mobil rescue langsung bergerak cepat untuk menyingkirkan batang pohon yang tumbang tersebut.

    "Pohon yang ditumbang dipotong-potong dengan menggunakan chain shaw oleh tim rescue Diskar PB dikarenakan ukurannya pohon yang cukup besar,” ungkap Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Diskar PB Kota Bandung, Sihar Sitinjak dalam rilis yang dilansir Humas Pemkot Bandung.

    Sihar menyebutkan, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa pohon tumbang yang terjadi saat hujan deras disertai angin kencang tersebut. "Laporan sementara tidak ada korban jiwa, tapi ada satu orang mengalami trauma, sedang dalam penanganan petugas," tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    OJK Melalui TPAKD Dukung Program Jabar Juara
    Pileg 2019,Gerindra Jabar Target 3 Kursi Dapil SMS
    Jokowi Tinjau Program Sambungan Listrik Gratis
    Jokowi Serahkan 257 Sertifikat Tanah Wakah
    Abu Bakar Baasyir Dibebaskan tanpa Syarat

    Editorial

      Advertisement On Google