web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ditata dengan Rp840 Juta, Terminal Cimindi Sia-sia
    net

    Ditata dengan Rp840 Juta, Terminal Cimindi Sia-sia

    JuaraNews, Cimahi – Penataan Terminal Cimindi di Kota Cimahi dinilai sia-sia dan membuang anggarapan. Pasalnya sejak awal tahun 2016 Terminal Tipe C Cimindi di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi, terlihat tidak berfungsi dengan baik karena hanya digunakan sebagai tempat parkir dan sangat tidak terawat.

    Para pengemudi angkutan kota lebih memilih menaikan dan menurunkan penumpang di persimpangan Cimindi, dekat flyover Cimindi. Karena hal itulah kondisi lalulintas di sekitaran Cimindi menjadi sangat macet dan krodit.

    Setiap hari, belasan angkot berbagai jurusan berjajar rapi di pinggir jalan raya Cimindi, memakan ruang ketika menunggu penumpang. Tak jarang, pengendara lainnya harus membunyikan klakson kencang-kencang agar sopir angkot mau meminggirkan kendaraannya sedikit untuk memberikan ruang.

    "Kalau di Terminal Cimindi penumpangnya ga ada. Kebanyakan penumpang juga lebih milih naik dan turun di sini, jadi malas juga kalau harus masuk ke terminal,” kata salah seorang sopir Entis, Jumat (2/3/2018)

    Sub Terminal Cimindi sendiri dibangun saat masa kepemimpinan Wali Kota Cimahi, Atty Suharti. Terminal seluas 472 meter² itu dibangun dengan menghabiskan anggaran hingga Rp 840 juta.

    Terminal tersebut dibangun untuk mengakomodir angkot jurusan Cimindi-Nanjung-Cipatik, Cimindi-Cimahi, dan Cimindi-Margaasih. Dibangunnya sub terminal Cimindi sebagai upaya menata kawasan tersebut secara komprehensif. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tetap Buang Limbah, Saluran Air Perusahaan Dicor
    BPBD Perbaiki Enam Rumah yang Rusak karena Bencana
    Honorer di Pemkot Cimahi Dapat Kadeudeuh Lebaran
    Bongkar Muat di Terminal, Kendaraan Ditindak
    Cimahi Jadi Kota Percontohan Smart City
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018