web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ruangan Radiologi RSUD dr Soekardjo Terbakar
    net

    Ruangan Radiologi RSUD dr Soekardjo Terbakar

    JuaraNews, Tasikmalaya – Salah satu ruangan di RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya terbakar, Jumat (2/3/2018) pagi. Ruangan yang terbakar adalah bagian Ruang radiologi dan CT Scan. 

    Akibat kebakaran tersebut, pasien sempat panik, dan beberapa pasien ICU, NICU, dan Instalasi Gawat Darurat juga dipindahkan dari lokasi yang aman dari kepulan asap.  Kepulan asap terlihat masih menyelimuti kawasan ruang radiologi dan CT scan RSUD dr. Soekardjo sekitar pukul 9.00. 

    Belum dapat dipastikan, penyebab utama kebakaran tersebut. Namun demikian, pihak rumah sakit menduga, sumber kebakaran bersumber dari mesin genset yang berada di dalam ruangan. 

    Salah seorang petugas radiologi, Indra menyatakan, sebelum kebakaran terjadi, ia sempat mendengar bunyi ledakan sebanyak empat kali dari dam ruangan. Tak lama kemudian, ada percikan api yang membuat asap tebal memenuhi ruangan.

    Beruntung api, tak sempat merambat ke ruangan lainnya karena unit pemadam kebakaran langsung datang dan berupaya memadamkan api di ruangan tersebut. "Ada suara seperti tabung jatuh, padahal di ruangan itu tidak ada tabung,” terangnya.

    Menurutnya, ruangan radiologi termasuk ruangan baru. Di dalam ruangan tersebut terdapat alat CT scan yang belum pernah digunakan untuk melayani pasien. "Itu alatnya baru saja dipasang, belum pernah dipakai," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Advertisement On Google