web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Maret Jadi Bulan Penting Untuk Setan Merah
    Net

    Maret Jadi Bulan Penting Untuk Setan Merah

    JuaraNews, Bandung - Legenda Manchester United, Denis Irwin meminta mantan timnya menjaga fokus untuk beberapa minggu ke depan. Irwin menyebut United tengah berada di pekan-pekan krusial sehingga mereka harus tampil prima sepanjang waktu.

    Hingga awal Maret ini, Setan Merah tercatat masih aktif berkompetisi di 3 kompetisi yang berbeda. Selain bermain di Liga Premier Inggris, mereka juga masih bertahan di dua kompetisi lainnya, yaitu FA Cup dan Liga Champions.

    Di bulan Maret ini Manchester United akan melakoni sekitar 5 pertandingan. 3 dari pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang krusial, karena mereka akan menghadapi Liverpool di ajang EPL, lalu menghadapi Brighton & Hove Albion di perempat final FA Cup dan melawan Sevilla di leg kedua 16 besar Liga Champions.

    Irwin sendiri menegaskan bahwa Setan Merah tidak boleh kehilangan fokus di periode krusial ini. "Mereka harus terus mempertahankan performa mereka karena mereka sudah memasuki periode ketat saat ini," ujar Irwin kepada PA Sports.

    "Mereka memang meraih kemenangan besar atas Chelsea di hari Minggu kemarin, namun mereka masih ditunggu pertandingan melawan tim empat besar lainnya."

    "Mulai sekarang segala sesuatu akan menjadi semakin sulit bagi mereka, sehingga mereka harus bisa bertahan dengan baik seperti yang mereka lakukan sejauh ini. Selain itu lini serang mereka juga harus terus mencetak gol." tutup mantan bek setan merah tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 25 45
      2 PSM Makassar 25 44
      3 Persija Jakarta 25 42

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail