web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Girangnya Pep Usai The Citizens Bantai Arsenal
    Net Pep Guardiola.

    Girangnya Pep Usai The Citizens Bantai Arsenal

    JuaraNews, Bandung - Manchester City kembali mengalahkan Arsenal kali ini dalam laga lanjutan Premier League, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB. Manajer Man City, Josep Guardiola, menilai kemenangan ini bukan perkara mudah bagi timnya.

    Tandang ke Emirates Stadium, Man City mengunci kemenangan atas Arsenal dengan skor 3-0. Gol kemenangan The Citizens semuanya dicetak di babak pertama lewat Bernardo Silva, David Silva dan Leroy Sane.

    Skor kemenangan ini, sama ketika Man City kalahkan Arsenal di final Piala Liga Inggris, beberapa waktu lalu. Atas kemenangan ini, Man City kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 75 poin.

    "Sangat sulit menang di dua laga melawan klub yang sama seperti Arsenal, tapi kami berhasil memanfaatkan kondisi tersebut. Pada lima menit awal higga 20 menit, kami tidak terlalu bagus. Tapi yang paling penting adalah tiga angka,” kata Guardiola dilansir Sky Sports.

    "Kami membuat cukup banyak peluang mencetak gol. Saya rasa tiga tendangan berbuah tiga gol. Arsenal bermain bagus hari ini dengan mendapatkan beberapa peluang, tapi kami berhasil mengatasi hal itu," sambungnya.

    Arsenal sebenarnya bisa mencetak gol di laga ini usai mendapatkan penalti di menit 53. Akan tetapi, Pierre-Emerick Aubameyang gagal menjalankan tugasnya dengan baik karena bola sepakannya berhasil ditepis Ederson Moraes.

    "Ederson sangat luar biasa bisa menahan penalti. Ia menjadi salah satu bintang pada laga tadi," ujar Guardiola soal performa Ederson yang sukses menggagalkan tendangan penalti Aubameyang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32