web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sane Jadi Bintang di Emirates Stadium
    Net Leroy Sane.

    Sane Jadi Bintang di Emirates Stadium

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Manchester City, Leroy Sane, menyebut Pep Guardiola merupakan sosok penting di balik kemenangan The Citizens atas Arsenal.

    Menurut Sane, pria asal Spanyol itu bisa membangun hubungan baik dengan setiap pemain yang berdampak pada performa impresif di atas lapangan.

    Sane telah merumput kembali sejak final Piala Liga Inggris, akhir pekan lalu. Dia membantu timnya mengalahkan The Gunners dua kali dalam lima hari dengan skor identik, 3-0.

    Kembalinya pemain asal Jerman itu terbukti semakin menambah daya gedor Man City. Dia juga mampu mempersembahkan satu gol dan satu assists di laga yang berlangsung dini hari tadi.

    Sane menegaskan, performa impresifnya tak lepas dari hadirnya Guardiola dalam karier sepakbolanya. Manajer asal Spanyol itu dianggapnya memiliki kemampuan untuk bisa membuat para pemainnya mengeluarkan seluruh kemampuan yang mereka miliki di atas lapangan.

    "Dia selalu mencoba berbagai hal dengan setiap pemain dan dengan saya, dia bisa mengeluarkan 100 persen kemampuan yang saya miliki," ujar Sane dikutip Soccerway.

    "Saya berkembang pesat bersamanya. Setiap pemain mengatakan itu. Dia adalah manajer yang bagus yang mampu melihat di mana Anda bisa berkembang, melihat kesalahan Anda, dan selalu membantu Anda," jelasnya.

    Kemenangan ini sangat berarti penting bagi Sergio Aguero cs dalam perjalanan mereka merebut trofi Premier League. Kini, The Citizens unggul 16 poin dari Manchester United yang menempati posisi kedua dan semakin dekat dengan gelar juara.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32