web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wenger Sudah Memprediksi Arsenal Dihajar Man City
    Net Arsenal vs Manchester City.

    Wenger Sudah Memprediksi Arsenal Dihajar Man City

    JuaraNews, Bandung - Arsenal kembali jadi korban keganasan Manchester City. Kali ini dalam laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengaku sudah memprediksi timnya bakal dihabisi lagi.

    Arsenal sudah dibuat babak belur oleh Man City di babak pertama. Tim asuhan Josep Guardiola sukses menyarangkan tiga gol ke gawang Arsenal, lewat Bernardo Silva, David Silva dan Leroy Sane.

    Hingga akhirnya skor 3-0 untuk keunggulan Man City bertahan hingga usai. Kekalahan dari Man City dengan skor ini dialami oleh Arsenal pada final Piala Liga Inggris, beberapa waktu lalu.

    Wenger sendiri mengakui Arsenal bakal kesulitan kembali. Dia pun kecewa Man City berhasil menghabisi timnya sejak babak pertama, terlebih pertahanan Arsenal memang tampil buruk.

    "Saya tahu kami akan menjalani laga yang sulit setelah akhir pekan kemarin. Paling tidak, kami harus mengimbangi mereka pada babak pertama. Namun kami tampil tidak percaya diri dan Manchester City menghukum kami," ujar Wenger di BBC Sports.

    "Gol yang masuk ke gawang kami tidak dapat dihindari. Selain karena kemampuan individu para pemain mereka, pertahanan kami juga sedang tidak dalam kondisi yang bagus," lanjutnya.

    Arsenal sebenarnya bisa mencetak gol di laga ini usai mendapatkan penalti di menit 53. Akan tetapi, Pierre-Emerick Aubameyang gagal menjalankan tugasnya dengan baik karena bola sepakannya berhasil ditepis Ederson Moraes.

    "Kami membutuhkan penalti tadi untuk membangkitkan mental, tetapi kegagalan Aubameyang semakin meruntuhkan mental pemain lainnya," kata manajer asal Prancis ini.

    Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan di peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League. The Gunners kalah 10 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat atau tempat terakhir zona Liga Champions.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 25 45
      2 PSM Makassar 25 44
      3 Persija Jakarta 25 42

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail