web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    The Citizens Gulung Arsenal Seperti di EFL Cup
    Net Arsenal vs Manchester City.

    The Citizens Gulung Arsenal Seperti di EFL Cup

    JuaraNews, Bandung - Arsenal kembali jadi korban keganasan Manchester City, kali ini dalam laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Jumat (2/32018 dini hari WIB. Tim tuan rumah dihabisi Man City dengan skor 0-3.

    Arsenal menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal babak pertama, namun masih belum mampu menembus pertahanan Man City. Menit 12, sepakan keras Henrikh Mkhitaryan hasil umpan Mesut Oezil masih bisa diamankan Ederson.

    Memasuki menit 15, Man City berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Bernardo Silva. Gol tersebut tercipta berkat umpan manis yang dilepaskan oleh Leroy Sane kepada Silva, dan skor menjadi 1-0 untuk Man City.

    The Citizens berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit 28 melalui gol David Silva. Melakukan umpan satu dua dengan Sergio Aguero, Silva sukses menceploskan bola ke gawang Petr Cech.

    Serangan cepat Man City pada menit 33 berhasil membuat mereka meninggalkan jauh Arsenal. Sepakan keras Leroy Sane sukses menghujam gawang The Gunners dan membuat skor menjadi 3-0 untuk tim asuhan Josep Guardiola itu.

    Di menit-menit akhir babak pertama, Arsenal langsung tampil menekan guna mengejar ketinggalan. Sayangnya, usaha dari anak asuh Arsene Wenger itu tak membuahkan hasil dan sementara tertinggal 0-3 dari Man City.

    Arsenal mendapat peluang untuk di menit 53 lewat tendangan penalti usai Nicolas Otamendi melanggar Mkhitaryan. Sialnya, Pierre Emerick-Aubameyang yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

    Selang lima menit kemudian, Aubameyang nyaris mencetak gol lewat tendangan voli. Andai bola hasil umpan dari Aaron Ramsey tersebut tak melebar ke sisi kanan gawang Man City.

    Hingga menit 70, tempo permainan mulai sedikit menurun, dan tak ada peluang berarti dari kedua tim. Tak ada gol kembali hingga laga usai, dan Man City menutup laga dengan kemenangan 3-0 atas Arsenal.

    Ini skor yang sama ketika Man City kalahkan Arsenal di final Piala Liga Inggris, beberapa waktu lalu. Atas kemenangan ini, Man City kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 75 poin, sedangkan Arsenal di posisi 6 dengan 45 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Conte Bantah Berniat Tinggalkan Chelsea
    Agen Lewandowski Buka Negosiasi dengan Chelsea
    Kalah di Final, Bek MU Jadi Sasaran Kritik
    Penalti Hazard Bawa Chelsea Angkat Trofi FA Cup
    Chelsea Terpuruk, Conte Membela Diri
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 PSM Makassar 9 18
    2 Persipura Jayapura 9 17
    3 Madura United 9 16

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.