web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Barcelona Tertahan di Markas Las Palmas
    Net Las Palmas vs Barcelona.

    Barcelona Tertahan di Markas Las Palmas

    JuaraNews, Bandung - Barcelona harus puas pulang dengan satu poin dari markas Las Palmas dalam laga lanjutan LaLiga di Estadio De Gran Canaria, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB. El Barca ditahan imbang 1-1 oleh tim tuan rumah.

    Barcelona langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama, dan tak membiarkan Las Palmas memegang bola. Namun, beberapa peluang dari El Barca masih belum bisa menjadi gol hingga pertengahan babak.

    Hingga akhirnya Lionel Messi berhasil memecah kebuntuan Barcelona di menit 22 melalui tendangan bebas. Bola hasil tembakan kaki kirinya mengarah sudut kiri atas dan tak mampu diamankan oleh kiper Leandro Chichizola.

    Unggul 1-0 atas Las Palmas, membuat para pemain Barcelona kian menikmati jalannya pertandingan. Sementara itu, tim tuan rumah sesekali memberikan ancaman lewat serangan balik tapi belum bisa jadi gol.

    Alen Halilovic nyaris membuat kedudukan menjadi imbang di menit 24, andai tendangan bebasnya tak melambung di atas gawang Barcelona. Skor sementara tetap 1-0 untuk keunggulan Barcelona hingga turun minum.

    Las Palmas mendapat hadiah penalti di menit 48 usai Thomas Vermaelen melanggar Vicente Gomez. Jonathan Calleri yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor jadi imbang 1-1.

    Tendangan bebas Philippe Coutinho di menit 63 masih belum bisa menjadi gol bagi Barcelona. Barcelona benar-benar kesulitan menembus pertahanan Las Palmas, hingga akhirnya laga berakhir imbang 1-1.

    Atas hasil ini, Barcelona masih tetap di puncak klasemen dan belum terkalahkan dengan 66 poin dari 26 laga. Akan tetapi, posisi mereka terancam oleh Atletico Madrid yang ada di posisi dua dan tertinggal lima poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32