web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Jalan CSR dari Kota Baru ke Saguling Terus Dikebut
    net

    Jalan CSR dari Kota Baru ke Saguling Terus Dikebut

    JuaraNews, Bandung Barat - Akses jalan baru ke Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditargetkan selesai dalam 90 hari. Paling tidak pada saat lebaran tahun ini jalan ke wilayah kecamatan termuda di KBB itu sudah mulus.

    Wakil Ketua DPRD KBB, Samsul Maarif mengatakan, panjang jalan sekitar 3,5 kilometer itu didanai dari corporate social responsibility (CSR) sebuah perusahaan pengembang perumahan. Saat ini pembangunan ruas jalan tersebut sedang berjalan. “Berdasarkan keterangan dari pengembang akan dikerjakan selama 90 hari,” ucapnya, Kamis (1/3/2018).

    Pihaknya sempat meninjau ke lokasi proyek serta meminta kepada pengembang agar pembangunan jalan diselesaikan secepatnya, Apalagi dalam beberapa bulan ke depan menghadapi puasa, biasanya aktivitas warga mengalami peningkatan.

    Politisi PPP ini mengungkapkan jika warga Saguling sudah lama mendambakan jalan yang baik karena akan memperlancar lalu lintas ekonomi. Bisa mempersingkat waktu tempuh menuju wilayah perkotaan Padalarang.

    "Saya berharap sekali Jalan Saguling ini dapat segera dimanfaatkan warga. Sehingga roda ekonomi warga yang tinggal di Saguling dapat meningkat," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018