web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Gila, Eks Guru Honorer Cabuli 4 Siswa di Lab
    net

    Gila, Eks Guru Honorer Cabuli 4 Siswa di Lab

    JuaraNews, Subang - Oknum guru honorer SMP Swasta di Kecamatan Subang, Kabupaten Subang diamankan petugas. Pasalnya guru berinisial SJ itu diduga mencabuli empat siswinya ketika masih aktif sebagai guru olah raga sekaligus wakil kepala sekolah.

    Kapolres Subang, Muhammad Joni mengatakan, SJ diamankan setelah ada laporan dari orang tua korban. Mereka tidak terima anaknya menjadi korban pencabulan oknum guru di sekolah.

    “Tersangka ditangkap atas dasar laporan dari orang tua korban terkait kasus pencabulan anak di bawah umur," terangnya, Kamis (1/3/2018).

    Menurut Joni, pencabulan yang dilakukan pelaku itu dilakukan kepada empat orang siswinya. Perbuatannya dilakukan beda waktu dan tempat tetapi masih di lingkungan sekolah. Dari pemeriksaan perbuatan tersangka di antaranya dilakukan di ruang Laboratorium Sekolah.

    “modusnya berbeda ada yang di iming-imingi uang, dan ada juga yang dipaksa," ucapnya.

    Dari empat korban oknum guru itu, tiga di antaranya dicabuli dan satu lagi disetubuhi tersangka. Perbuatannya terjadi mulai bulan September 2017 hingga Januari 2018. "Jadi oknum guru itu tak lagi mengajar di sekolah itu sejak Januari. Laporan orang tua korban masuk Februari," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google