web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Rumah James Riady Digeledah KPK
          Rumah James Riady Digeledah KPK
          • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

          BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

        Bhayangkara Tantang Uji Tanding Persib
        net Bhayangkara FC saat meraih gelar juara Liga 1 2017

        Bhayangkara Tantang Uji Tanding Persib

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menerima banyak undangan untuk melakukan uji tanding jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018.

        Setelah menjajal sejumlah tim yang levelnya di bawah, sejumlah tim Liga 1 juga dikabarkan ingin beruji tanding dengan Maung Bandung. Di antarnya juara musim lalu, Bhayangkara FC dan tim promosi PSIS Semarang. Selain itu, tim Liga 2 juga masih mengantre ingin bertanding melawan tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez ini, seperti Persis Solo.

        Sebelumnya, tim Liga 2 juga telah berhadapan dengan Persib, yakni Persijap Jepara, dan terakhir adalah Perserang Serang yang akan menjamu Maung Bandung di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018) sore ini. Sedangkan tim lainnya yang sudah menjajal Maung Bandung, yakni Priangan Selection dan PS Batam.

        Namun Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan menyampaikan, untuk laga uji coba berikutnya, Coach Gomez cukup berhati-hati memilih lawan. Tim pelatih memperhitungkan benar jarak tempuh ke kota klub yang mengundang.

        “Dari kemarin itu mah (ajakan Persis), tawaran banyak kalau ke Persib, dari Bhayangkara FC pertama, Solo, terus PSIS, Jepara juga (sudah). Jadi banyak tawaran, tapi pelatih mempertimbangkan jaraknya, kita enggak asal terima,” ungkap Herrie.

        Selain soal jarak, keputusan kembali mengelar uji tanding, bergantung kick-off Liga 1 2018. Sebelumnya, dijadwalkan kick-off Liga 1 bakal digelar pada 10 Maret mendatang, namun hingga kini belum ada kejelasan. Pihak PSSI akan menggelar pertemuan terlebih dulu untuk membahas pelaksanaan kick-of kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini.

        Jika kick-off tetap digelar pada 10 Maret, maka laga menghadapi Perserang akan menjadi uji tanding terakhir sebelum mengikuti kompetisi. Namun jika ternyata kick-off kembali diundur, Atep dan kawan-kawan akan melakoni uji tanding lagi.

        “Rencananya gitu, tapi kita lihat start kompetisinya di tanggal 10 atau tidak. Kalau tanggal 10 jadi, enggak main uji coba dengan tim Liga 1 atau Liga 2 itu,” tandas Herrie.

        Jika kompetisi kembali diundur, seperti disampaikan Herrie, Persib akan melakoni laga uji coba dengan memperhitungkan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Dari 2 tim Liga 1 yang ingin bertanding dengan Persib, maka peluang bertanding menghadapi Bhayangkara FC lebih besar dibanding PSIS. Pasalnya, kandang Bhayangkara FC cukup dekat, yakni di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor. Laga juga bisa saja digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, seperti pernah disampai pelatih Persib yang ingin menggelar uji tanding terakhir di GBLA. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google