web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Ini Strategi Persib Kalahkan Perserang 6-0
        simamaung.com Ezechiel saat mencetak gol ke gawang Perserang

        Ini Strategi Persib Kalahkan Perserang 6-0

        JuaraNews, Serang - Tim Persib Bandung sempat kesulitan untuk mengembangkan permainan sebelum akhirnya menang telak 6-0 atas Perserang Serang dalam uji tanding yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018).

        Pasalnya lapangan yang digunakan tidak terlalu baik. Permukaan lapangan yang tidak rata dan beraturan membuat aliran bola tidak lancar dijalankan tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut. Skuat Maung Bandung tak bisa memainkan bola-bola operan pendek yang telah direncanakan sebelumnya dalam latihan.

        Akhirnya Gomez pun mengubah strategi dengan memainkan bola-bola atas dan long pass. Umpan-umpan panjang ke depan pun jadi opsi dalam melakukan serangan.

        “Kita sebenarnya ingin bertanding dengan tim yang levelnya sama tapi hari ini lapangan tidak cukup bagus sehingga kami tak bisa banyak memainkan penguasaan bola. Kami harus bermain long pass,” jelas Gomez seusai laga di Hotel Horison Serang, Kamis (1/3/2018).

        Gomes menilai, bakal sulit bagi anak-anak asuhnya untuk mengembangkan permainan jika umpan-umpan pendek tetap mereka paksakan. Gomez pun lebih mengandalkan kecepatan para pemainnya, seperti Febri Hariyadi, Supardi, Inkyun Oh, dan Ezechiel N'douassel untuk mengejar umpan jauh, untuk kemudian mengkreasiken peluang.

        Hasilnya cukup memuaskan. Ezechiel berhasil mencetak 4 gol, sedangkan In-kyun menyumbang 1 gol, dan 1 gol lainnya dilesakkan Mushlis Hadi Ning Syaifullah.

        “Kami tadi banyak melakukan umpan jauh lalu tekan, jika sanggup mendapat celah di sana kami harus crossing. Long pass, pertahanan terbuka dan crossing, kami terpaksa melakukan itu,” jelas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jelang Hadapi Persiwa, Persib Agendakan Uji Coba
        Ini Jadwal Laga Persib di Babak 32 Besar
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic
        Bersiap Hadapi Persiwa,Persib Segera Gelar Latihan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google