web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Rumah James Riady Digeledah KPK
          Rumah James Riady Digeledah KPK
          • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

          BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

        Gomez Puas Persib Cetak 6 Gol ke Gawang Perserang
        persib.co.id Gomez menyemangati pemain saat lawan Perserang

        Gomez Puas Persib Cetak 6 Gol ke Gawang Perserang

        JuaraNews, Serang - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez senang dan terkesan dengan kinerja pasukannya seusai mencukur Perserang Serang 6-0 pada uji tanding di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018).

        Pada uji coba yang merupakan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018 tersebut, Ezechiel N’douassel meciptakan quatrik dangan 4 golnya. Sedangkan 2 gol lainnya disumbangkan Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan In-kyun Oh.

        Gomez memuji permainan anak-anak asuhnya, kendati terkendala lapangan yang buruk namun mereka tetap menunjukkan ketajamannya. Padahal di awal laga, timnya sempat kesulitan mengembangkan permainan karena buruknya lapangan.

        "Untuk kita, ini adalah laga persahabatan yang krusial. Kita lihat memang kondisi lapangan tidak cukup bagus. Kita sulit menjaga bola tetap di bawah dan terpaksa harus bermain di bola atas. Tapi, tidak apa-apa. Yang terpenting kita bisa memenangi laga dan skornya pun besar," ujar Gomez seusai laga di Hotel Horison Serang, Kamis (1/3/2018).

        Pelatih 60 tahun ini menilai, 4 gol yang tercipta memiliki arti penting karena bisa meningkatkan moral para penyerang Maung Bandung.

        “Bagi kami, ini uji coba yang penting karena meski lapangan tadi tidak cukup bagus tapi lebih penting kami bisa menang dan mampu mencetak gol. Seperti bagi Ezechiel dan In-kyun itu sangat bagus,” ungkapnya.

        Gomez pun puas karena para -pemainnya mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Selain itu, strategi yang diterapkan cukup jitu karena banyak menciptakan peluang mencetak gol. “Ya saya puas karena kita bisa mencetak gol dan terpenting bagi para striker,” tandasnya.

        Secara khusus, pelatih berpaspor Argentina ini mengapresiasi penampilan 2 pemainnya, In-kyun dan Ezechiel. Meski hanya laga persahabatan, keduanya mampu menampilkan permainan maksimal, terlebih Ezechiel yang memborong 4 dari 6 gol Persib.

        "Saya rasa Ezechiel dan Inkyun bermain sangat bagus. Khususnya, saya senang dengan penampilan Ezechiel di pertandingan tadi. Dia bisa bermain bagus, baik di sisi kiri, kanan ataupun sebagai target man," katanya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google