web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Anggota UMCA Penyebar Hoax Dibekuk di Tasikmalaya
    net

    Anggota UMCA Penyebar Hoax Dibekuk di Tasikmalaya

    JuaraNews, Tasikmalaya – Pelaku penyebar berita hoax soal penangkapan orang gila bersenjata tajam dibekuk. Pelaku yang berinisial PS warga Desa Cikancara, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, kini diamankan oleh petugas Polres Kabupaten Tasikmalaya.

    PS diduga anggota dari grup media sosial penyebar berita kebencian United Muslim Cyber Army (UMCA) yang operatornya sudah ditangkap oleh Mabes Polri.

    Kapolres Kabupaten Tasikmalaya Anton Sudjarwo menyatakan, penangkapan PS bermula dari unggahan  PS melalui akun media sosial facebook miliknya ke dalam grup facebook MCA. Unggahan itu terkait penangkapan orang gila ke Ponpes Cipasung dengan barang bukti dan senjata tajam yang tidak sesuai dalam lampiran foto.

    “Anggota kami mengamankan orang gangguan kejiwaan di sekitar Ponpes Cipasung, tetapi tidak benar jika membawa senjata tajam,” ucap Anton Sudjarwo dalam ekspose di Polreskab Tasikmalaya, Kamis (1/3/2018).

    Dari penangkapan tersebut, Polres Kabupaten Tasikmalaya mengamankan 1 buah ponsel, satu buah simcard, akun facebook atas nama Puad Syidik, dan salinan berita tidak benar yang diunggah oleh PS di grup MCA. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Advertisement On Google