web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Van Gaal Kritik Sikap Mourinho kepada Schweini
    Net Bastian Schweinsteiger.

    Van Gaal Kritik Sikap Mourinho kepada Schweini

    JuaraNews, Bandung - Louis van Gaal mengecam perlakuan yang diberikan oleh Jose Mourinho kepada Bastian Schweinsteiger saat masih di Manchester United. Menurut Van Gaal, sebenarnya sang pemain masih kompetitif.

    Schweini merupakan pemain yang dibeli oleh Van Gaal saat ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada tahun 2015. Manajer asal Belanda membeli Schweini karena pernah bekerja sama di Bayern Munchen pada kesempatan sebelumnya.

    Pemain asal Jerman pun jadi pilihan utama di lini tengah United pada era Van Gaal. Namun, kedatangan Mourinho pada tahun 2016 membuat Schweini tersisih dan kemudian harus pindah. Schweini bahkan dibekukan dari skuat oleh Mourinho.

    "Schweini, tentu saja dia sudah tidak lagi muda, tapi dia juga tidak terlalu tuan. Tubuhnya sudah tidak lagi mampu mengikuti tuntutan tinggi di Premier League," buka Van Gaal kepada Bild.

    "Bayern menjual Schweini kepada United dalam kondisi yang masih bugar. Tapi, sebenarnya dia sudah pada periode akhir [karir]," tandas manajer asal Belanda tersebut.

    Van Gaal menilai apa yang dilakukan oleh Mourinho kepada Schweini tidak wajar dilakukan. Meski kondisinya memang sudah tidak lagi kompetitif, tapi Schweini adalah pemain yang keberadaannya penting di lapangan.

    "Cara Mourinho memperlakukannya, Schweini tidak pantas mendapatkannya, tapi ini menjelaskan situasinya. Seperti apa kondisinya. Itu memalukan karena dia adalah pemain seperti Luis Enrique, Mark van Bommel atau Philipp Lahm. Orang yang selalu hadir di lapangan," tutup Van Gaal.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Citizens Berpeluang Besar Gaet Mahrez
    The Gunners Tertarik Tampung Gelandang Barca Ini
    Arsenal Berpeluang Gaet Bek Tangguh Dortmund Ini
    Yaya Toure Tuding Guardiola Sosok yang Rasis
    Dikaitkan dengan Napoli & Arsenal, Balotelli Cuek
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20