web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bangunan Eks Terminal jadi Tempat Jual Miras
    net

    Bangunan Eks Terminal jadi Tempat Jual Miras

    JuaraNews, Tasikmalaya - Kawasan Bekas Terminal Cilembang tetap saja masih ada yang memanfaatkannya untuk berjualan minuman keras. Petugas pun bergerak untuk mengamankan lokasi setelah mendapatkan informasi dari warga.

    Saat datang ke lokasi, puluhan liter minuman keras oplosan jenis tuak disita petugas Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, dalam gelaran operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Selain menyita miras, petugas juga mengamankan pemuda yang tengah teler.

    Di kawasan bekas terminal Cilembang petugas menemukan puluhan bungkus tuak ukuran 1 liter yangbdisimpan dalam karung dan tas. Untuk mengelabui petuhas pelaku sengaja menyembunyikan di tumpukan material bangunan bekas terminal Cilembang yang sudah dirobohkan.

    Di kawasan itu juga, petugas mengamankan dua pemuda yang kedapatan tengah teler. Mereka langsung digiring petugas ke Mako Polsek Mangkubumi.

    "Hasil razia tadi malam di kawasan eks terminal Cilembang ditemukan sebanyak 50 bungkus tuak. Penjual menjual barang haram itu dengan modus operandi disimpan di tempat-tempat bekas bangunan-bangunan yang roboh. Selain itu, kami juga mengamankan beberapa anak nongkrong yang kedapatan tengah mabuk," kata Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Fredi.

    Sementara penjual tidak ada dilokasi diduga mereka sudah kabur saat petugas hendak menggerebegnya. Pihaknya akan terus melakukan operasi dikawasan tersebut karena masih rawan disalahgunakan. Selain digunakan tempat jualan miras juga masih rawan digunakan tempat mesum. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Advertisement On Google