web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      Paslon Anggap Kampanye Dialogis Cara Efektif
      net

      Paslon Anggap Kampanye Dialogis Cara Efektif

      JuaraNews, Sumedang – Calon peserta Pilbup Sumedang dari jalur independen memilih kampanye dengan cara dialogis. Paslon nomor urut tiga yakni Zaenal Alimin-Asep Kurnia/ZA-Akur ini juga mengisi masa kampanye terbatas dengan bersilaturahmi bersama para tokoh masyarakat dan berbagai komunitas masyarakat.

      “Sebelum masa kampanye, kami  sudah sering bersosialisasi dengan masyarakat.  Sehingga pada masa kampanye ini,  kami tinggal melakukan pematangan,” kata Cabup Zaenal Alimin.

      Sosialisasinya, kata dia, fokus pada penyampaian berbagai program dan kegiatan yang dapat mendorong pembangunan Kab. Sumedang yang maju hingga bisa  menciptakan masyarakat yang sejahtera.  Kampanye terbatas dan dialogis yang diberikan KPU itu, sudah  dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh paslon  ZA-Akur.  

      “Kami memanfaatkannya dengan meyakinkan kepada masyarakat untuk mencoblos paslon nomor urut 3, ZA-Akur yang merupakan paslon pituin urang Sumedang,” kata dia.

      Ia mengatakan, jadwal  kampanye seperti ini dinilai  lebih baik dan efektif dibanding Pilkada sebelumnya. Dengan kampanye terbatas dan tatap muka yang waktunya cukup lama, membuat  paslonnya bisa lebih mengintensifkan bersiltarutahmi dengan masyarakat.

      “Kalau dulu, sosialisasinya selalu dengan rapat umum terbuka. Misalnya,  konvoi dan menggelar panggung  hiburan. Sekarang, lebih mengefektifkan  sosialisasi dan silaturahmi kepada  masyarakat langsung,” pungkasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google