web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Waduh, Pegawai RSUD Cikalong Wetan Positif Narkoba
    net

    Waduh, Pegawai RSUD Cikalong Wetan Positif Narkoba

    • Rabu, 28 Februari 2018 | 21:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat – BNN KBB melakukan tes urine secara mendadak kepada 274 karyawan RSUD Cikalong Wetan, KBB. Tes ini tanpa pandang bulu dan dilakukan kepada semua  karyawan di RSUD Cikalong Wetan, termasuk direktur rumah sakit, petugas managemen, tenaga medis, paramedis, dan non medis. 

    Kepala BNN Kabupaten Bandung Barat (KBB) Sam Norati Martiana mengungkapkan, hasil tes urine yang dilakukan pada Senin (26/2/2018) lalu, menunjukkan ada sejumlah pegawai di RSUD Cikalong Wetan yang dinyatakan positif narkoba. Akan tetapi pihaknya memilih untuk tidak mempublikasikan siapa-siapa mereka karena hal tersebut untuk kepentingan internal. 

    "Memang ada yang terindikasi menggunakan narkoba. Jumlah dan siapa-siapanya akan kami sampaikan secara resmi ke manajemen RSUD Cikalong Wetan hari Kamis (1/3/2018)," ucapnya kepada wartawan, Rabu (28/2/2018). 

    Dia menjelaskan, untuk selanjutnya bagi mereka yang positif menggunakan narkoba tidak akan dibawa ke ranah hukum. Tapi dilakukan rehabilitasi yang sesuai dengan keinginan mereka, dengan tujuan agar bisa melepaskan diri dari ketergantungan narkoba bagi mereka yang sudah kecanduan. 

    "Kami akan memberikan bantuan dengan melakukan rehabilitasi. Serta mendalami dari mana mereka mendapatkan narkoba itu," sambungnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018