web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
      Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
      • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

      RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

    Inspirasi

      Amanat Muscab, Demokrat KBB Siap Menangkan Akur
      istimewa

      Amanat Muscab, Demokrat KBB Siap Menangkan Akur

      • Rabu, 28 Februari 2018 | 21:39:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat - DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) bakal all out untuk memenangkan Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur). Hal itu menjadi salah satu amanat dan poin penting yang dihasilkan dalam musyawarah cabang (Muscab) PD KBB. 

      "Kami tentunya akan berjuang sekuat tenaga agar pasangan Akur ini bisa menang dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati KBB," kata Ketua DPC Partai Demokrat KBB Iwan Setiawan.

      Iwan mengatakan, tahun ini menjadi momentum baik bagi Demokrat untuk meraih kekuasaan di KBB. Ini setelah pada Pilkada KBB 2013, Demokrat yang berkoalisi dengan PKS yang mengusung pasangan Aep Nurdin-Kosasih (Asih) hanya meraih 102.581 suara (13,22%). Sehingga kalah dari PDIP yang mengusung Abubakar-Yayat T Soemitra yang mendapat 387.901 suara (49,99%).

      Terlebih, lanjut Iwan, tahun ini calon wakil bupati Hengky Kurniawan merupakan figur yang muncul dari proses penjaringan yang dilakukan di internal Demokrat. Sehingga sebagai tokoh muda, memiliki kemampuan politik, serta ditunjang sebagai publik figur, kehadirannya mampu mendongkrak elektabilitas dan popularitas pasangan Akur. 

      "Kami optimistis, dengan dukungan partai koalisi lainnya yakni PKS, PAN, NasDem, dan PKPI, pasangan Akur dengan nomor urut tiga ini bisa menang," tegas Iwan. 

      Agenda muscab tersebut juga menetapkan Iwan Setiawan sebagai Ketua DPC PD KBB periode 2018-2023 setelah terpilih secara aklamasi. Selain itu turut dibentuk kepengurusan PAC di 16 kecamatan hingga ke tingkat ranting. "Melalui kepengurusan ini dan nomor baru Demokrat yaitu nomor 14, kami siap berkontribusi memenangkan Pilgub Jabar, Pilbup KBB, dan Pileg 2019 mendatang," pungkasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018