web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Safari Media, Demiz Bawa Dua Termos Kopi dan Teh
      Istimewa Demiz bersilaturahmi dengan redaksi Tribun Jabar.

      pilgub jabar 2018

      Safari Media, Demiz Bawa Dua Termos Kopi dan Teh

      • Rabu, 28 Februari 2018 | 19:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Berbeda dengan sebelumnya, kali ini calon gubernur nomor urut pasangan 4 di Pilgub Jabar 2018, Deddy Mizwar bersilaturahmi dengan jajaran redaksi Harian Tribun Jabar, Rabu (28/2/2018).

      Sosok yang akrab disapa Demiz itu disambut kedatangannya oleh jajaran manajemen dan redaksi Tribun Jabar yang dulu dikenal dengan nama Metro Bandung. Demiz mengungkapkan, Tribun Jabar merupakan media pertama yang dikunjunginya.

      Uniknya dalam kunjungan tersebut, Demiz membawa dua termos berisi minuman kopi west java preanger dan teh putih asli Jawa Barat. Sambil menyeruput kopi dan teh, Demiz berbincang akrab dengan jajaran Tribun Jabar. Sejumlah lelucon segar kerap dilontarkannya hingga suasana silaturahmi semakin hangat.

      "Saya sudah tahu Tribun Jabar sejak awal dan sekarang sudah berkembang, semoga semakin bermanfaat untuk masyarakat Jawa Barat. Dengan tata kelola yang baik, kantornya pindah dari Malabar ke sini, dari gedung 1 lantai jadi punya 3 lantai," kata Demiz seperti dilansir tribunnews.com.

      Dalam kesempatan tersebut, Demiz berpesan kepada kalangan media untuk berperan penting dalam menyajikan informasi terkini dan terakurat kepada masyarakat, di tengah banyaknya berita hoax yang beredar di media sosial. Dia berharap pemberitaan kegiatannya selama kampanye ini tidak bermasalah oleh media massa.

      Selain berkunjung ke kantor Redaksi Tribun Jabar, pada hari ini, Demiz pun menggelar silaturahmi ke sejumlah kantor media seperti Pikiran Rakyat Group, Radar Bandung dan Kompas Gramedia Group.

      Deddy Mizwar menceritakan dalam masa kampanyenya selama ini dirinya telah mengunjungi sejumlah daerah di kawasan barat Jawa Barat seperti Sukabumi, Bogor, Bekasi, dan Depok.

      Berbagai topik pembicaraan mengenai Jawa Barat dibahas dalam pertemuan tersebut, mulai dari masalah pendidikan, lingkungan hidup, sampai perekonomian. Demiz menceritakan sejumlah upaya penyelesaian masalah-masalah di Jawa Barat sebagai Wakil Gubernur Jabar.(*)

      fik

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas
      Debat Kedua Pilgub Jabar Berlangsung Aman
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018