web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Uji Tanding, Persib tak Mau Main di Lapangan Jelek
        net Mario Gomez

        Uji Tanding, Persib tak Mau Main di Lapangan Jelek

        • Rabu, 28 Februari 2018 | 09:08:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez selalu mengkritisi kondisi lapangan yang akan digunakan pasukannya berlatih atau beruji tanding.

        Gomez khawatir kondisi lapangan yang buruk mengakibatkan pemainnya cedera sehingga bisa merugikan tim saat berlaga pada kompetisi resmi Liga 1 2018.

        Demikian pula untuk uji tanding kontra Perserang Serang yang rencananya digelar Kamis (1/3/2018) besok, Gomez pun tak ingin anak-anak asuhnya bermain di lapanga jelek. Pelatih berpaspor Argentina ini mencontohkan saat Maung Bandung menghadap Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Kota Bandung, Sabtu (24/2/2018) lalu.

        Pada laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Persib tersebut, Atep dan kawan-kawan bermain di lapangan yang tak layak, apalagi saat itu hujan deras menguyur kawasan tersebut.

        Gomez sendiri belum mengetahui kondisi Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang yang akan menjadi venue pertandingan Persib kontra Perserang, apakah cukup ideal untuk skuatnya bermain.

        “Saya tidak tahu tapi asisten tahu (kondisi Stadion Maulana Yusuf). Di pertandingan terakhir kami di Tasik, lapangan sangat buruk. Saya tidak mau lagi bertanding di lapangan yang sama (buruknya dengan di Tasik),” ungkap Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (27/2/2018).

        Selain soal kondisi lapangan, Gomez juga kembali mempersoalkan match fee bagi anak-anak asuhnya jika memenuhi undangan laga persahabatan dari tim lain di luar kota. Dengan tegas, Gomez mengatakan, timnya mesti mendapat bayaran pada laga menghadapi Perserang nanti.

        Tim Persib, kata Gomez, akan pergi dengan tim utama jika mendapatkan bayaran. Namun jika tanpa ada pembayaran untuk memotivasi pemain, timnya akan pergi dengan skuat kedua. Namun pihak Perserang sendiri bersedia memberikan match fee, sehingga Gomez memutuskan memberangkatkan 20 pemainnya ke Serang.

        “Ini pertandingan penting. Tapi saya ulangi, jika bayarannya bagus, kami pergi dengan tim utama. Jika mereka tidak mau bayar, kami pergi dengan tim kedua, dan kami akan tetap berlatih di sini (Bandung),” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ferdinand Ingin Ulang Kemenangan di Piala Presiden
        Ghozali Siap Amankan Poin Maksimal di Kandang
        Dijamu Persib, PSM Bakal Berikan Perlawanan Sengit
        Persib Siap Rebut 3 Poin dari PSM
        PSM ada di Papan Atas, Persib tak Gentar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google