web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Perserang jadi Lawan Uji Tanding Terakhir Persib

        Perserang jadi Lawan Uji Tanding Terakhir Persib

        • Rabu, 28 Februari 2018 | 08:48:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Uji tanding menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018) besok, kemungkinan menjadi laga uji coba terakhir Persib Bandung sebelum mengikuti Liga 1 2018.

        Pasalnya, jika seusai jadwal semula, kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut akan digelar mulai 10 Maret mendatang, atau hanya tersisa 9 hari lagi.

        Tim pelatih Maung Bandung pun masih menunggu kepastian kick-off Liga 1 dari PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kabarnya, kepastian akan diketahui setelah PSSI menggelar pertemuan pada akhir pekan ini.

        “Kita masih melihat nanti hari Jumat (2/3/2018) ada acara PSSI di Jakarta, saya dengar tak mau mundur lagi dari tanggal 10. Kalau mulai tanggal 10, ini jadi (uji tanding) terakhir,” ujar Asisten Pelatih Persib Fernando Gaston Soler seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (27/2/2018).

        Kick-off Liga 1 2018 sendiri memang terancam moloar karena PT LIB sebagai operator kompetis musim 2017 belum membayar kewajibannya kepada sejumla klub. Dan jika kick-off kembali diundur untuk ketiga kalinya, tim Maung Bandung bakal kembali menggelar partai uji coba sambil menunggu dimulainya kompetisi.
        Namun pada laga uji coba yang rencananya digelar di Stadion GBLA tersebut, tim Persib akan mencari lawan dari kasta yang setara sebagai lawan tanding. “Kalau ada 1 minggu lagi, it's ok dan cari (lawan tanding dari) Liga 1 bukan Liga 2. Kita nanti akan cari 1 tim kuat untuk kita (uji tanding),” tandas Soler. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Hadapi Persib, Persebaya Siap Bangkit
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google