web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Kembali Bergabung, Febri Langsung Dibawa ke Serang
        net

        Kembali Bergabung, Febri Langsung Dibawa ke Serang

        • Rabu, 28 Februari 2018 | 06:15:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Dua pemain muda yang baru menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia, Febri Hariyadi dan Aqil Savik sudah kembali bergabung dengan tim Persib Bandung.

        Keduanya sudah mengikuti latihan yang dipimpin Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (27/2/2018) pagi.

        Khusus untuk Febri, akan langsung diboyong ke Kota Serang untuk melakoni uji tanding menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (1/3/2018) sore. Kendati baru mengikuti training camp (TC) bersama Timnas U-23, Febri menegaskan, siap melakoni uji tanding. Pemain 22 tahun ini pun siap kembali bekerja keras memberikan yang terbaik untuk tim Maung Bandung, kendati kondisinya masih kelelahan.

        "Ya, namanya lelah itu relatif karena sudah pekerjaan dan tanggung jawab. Yang jelas harus profesional, kita cepat adaptasi dan menikmati setiap prosesnya," kata Febri seusai mengikuti latihan, Selasa (27/2/2018) pagi.

        Untuk menjaga kebugaran fisiknya, Febri mengaku telah berkonsultasi dengan dokter tim, dr Raffi Ghani untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Dokter juga selalu bilang dan harus konsumsi vitamin dan makanan yang bagus agar kondisi tetap sehat," ucapnya.

        Sementara itu, pada latihan kemarin, Coach Gomez mulai melatih taktik dan strategi kepada anak-anak asuhnya. Selain itu, latihan juga dititikberatkan pada penyelesaian akhir dan memperkokoh lini pertahanan.

        Pada latihan kali ini, Kim Jeffrey Kurniawan masih melakukan latihan terpisah fisioterapis Benidektus Adi Prianto. Sedngkan Victor Igbonefo masih belum terlihat karena masih dalam masa pemulihan cedera. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google