web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Rumah James Riady Digeledah KPK
          Rumah James Riady Digeledah KPK
          • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

          BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

        Persib Ahirnya Mau Uji Tanding lawan Perserang
        net Tim Persib berkumpul usai latihan di Stadion GBLA

        Persib Ahirnya Mau Uji Tanding lawan Perserang

        • Rabu, 28 Februari 2018 | 05:39:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung akhirnya mau melakukan uji tanding kontra Perserang Serang yang rencananya digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018) besok.

        Sebelumnya, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengancam melakukan mogok bermain jika anak-anak asuhnya tidak mendapatkan bayaran saat melakoni laga persahabatan ke luar kota.

        Hal tersebut diungkapkan Gomez karena dalam beberapa uji tanding yang merupakan undangan tim lawan, Atep dan kawan-kawan sama sekali tidak mendapat match fee. Terakhir, skuat Maung Bandung pun tak mendapatkan sepecer pun saat menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu 924/2/2018) lalu. Padahal pihak panpel menjual tiket pertandingan hingga 8.000 tempat duduk, bahkan penonton meluber hingga pinggir lapangan.

        Namun pada laga menghadapi Perserang nanti, Gomez telah mendapatkan jaminan bahwa pasukannya akan mendapatkan bayaran yang pantas, hingga pelatih berpaspor Argentina ini pun memutuskan untuk melakoni laga persahabatan menghadapi tim Liga 2 tersebut.

        Rencananya, rombongan tim Persib akan berangkat menuju Serang pada Rabu (28/2/2018) siang ini melalui jalur darat dengan menggunakan bus Persib.

        “Kita tidak mau salah lagi seperti Tasik, Tasik dikasih support katanya sudah ada uang bonus untuk motivasi pemain, kita ke sana 4 jam, hujan, lapangan tidak enak. Tapi sampai sekarang tidak ketemu itu,” jelas Asisten Pelatih Fernando Gaston Soler seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (27/2/2018).

        Soler mengatakan, pihak Perserang sudah mengatakan mereka menyanggupi syarat dari Maung Bandung, untuk memberikan match fee pada laga yang akan disaksikan ribuan fans dengan membeli tiket pertandingan tersebut. Staf pelatih pun akhirnya memutuskan mereka akan berangkat ke Serang.

        “Tapi tadi katanya sudah ada keputusan dari tim itu, sudah siap semuanya. It's oke, tidak ada yang main-main sama kita. Karena itu besok (Rabu, 28/2/2018), kita berangkat (ke Serang),” tandas Soler. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google