web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Juventus Tuntut Kepastian dari Emre Can
    Net Roberto Firmino dan Emre Can.

    Juventus Tuntut Kepastian dari Emre Can

    • Selasa, 27 Februari 2018 | 19:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan telah mengirimkan ultimatum kepada Emre Can agar segera meneken perjanjian pra-kontrak yang mereka sodorkan kepadanya.

    Kontrak Can dengan Liverpool akan berakhir musim panas 2018 ini. Namun sampai sekarang gelandang asal Jerman itu belum bersedia menandatangani sodoran perpanjangan kerjasama yang ditawarkan oleh The Reds.

    Kesempatan itu pun lantas digunakan sejumlah klub untuk berusaha merayunya. Salah satunya adalah Juventus. Bahkan tim besutan Massimiliano Allegri ini sudah mengincarkan sejak musim kemarin.

    Kabarnya, Can sendiri disebut-sebut sudah memutuskan untuk hengkang dari Anfield. Namun ia belum mengumumkan klub mana yang akan ditujunya. Meski demikian ada kabar bahwa Bianconeri kemungkinan besar jadi pelabuhan karirnya yang baru.

    Akan tetapi menurut kabar yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport, Can belum mengatakan ya pada Juve ataupun meneken kontrak dengan klub Turin tersebut. Oleh karena itulah Bianconeri disebut akan segera mengadakan pertemuan dengan gelandang 24 tahun itu dalam kurun waktu sepekan ke depan.

    Pertemuan itu sendiri digelar agar Can mau segera meneken tawaran kontrak yang diajukan Juve. Di sisi lain, Bianconeri sendiri tak mau kalau mereka sampai harus perang harga dengan klub lain untuk mendapatkan jasa gelandang serba bisa itu.

    Namun media tersebut juga menambahkan bahwa agen Can yakni Reza Fazeli, sudah memberikan janji pada Juve bahwa kliennya akan segera teken kontrak. Reza juga menegaskan saat ini kliennya tak terlibat komunikasi konkrit dengan klub lain.

    Juve sendiri memang pantas merasa sedikit cemas. Sebab sejumlah klub disebut ikut memburu tanda tangan Can dan mereka adalah klub yang mampu menggelontorkan dana besar untuk menggajinya seperti Manchester City dan Real Madrid.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 3 9
      2 Madura United 3 9
      3 PSM Makassar 3 7

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail