web stats service from statcounter

Hot News

  • Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    • 25 September 2018 | 07:47:00 WIB

    VIKING meminta maaf atas tewasnya Haringga Sirila (23) dalam peristiwa pegeroyokan yang dilakukan oknum di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

Inspirasi

    Pos Indonesia Raih Netizen Brand Choice Award 2018
    istimewa/humas pt pos indonesia Barkah Hadimoeljono saat menerima penghargaan

    Pos Indonesia Raih Netizen Brand Choice Award 2018

    • Selasa, 27 Februari 2018 | 09:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - PT Pos Indonesia meraih penghargaan sebagai salah satu pilihan konsumen pada ajang brand Pilihan Netizen Tahun 2018 dalam kategori 'Logistics & Courier Services'.

    Penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018 ini diterima Direktur Integrasi Logistik PT Pos Indonesia Barkah Hadimoeljono di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (23/2/2018) malam.

    Barkah mengungkapkan, persaingan bisnis melalui media sosial saat ini sangatlah ketat. Hal ini dapat dilihat dari jumlah media sosial yang semakin banyak berjalan seimbang dengan jumlah pengguna media sosial yang semakin banyak pula. Perkembangan ini dapat dilihat dari munculnya media sosial dalam kurun waktu yang relatif pendek. 

    "Melihat perkembangan media sosial yang begitu pesat, Pos Indonesia melihat hal ini sebagai peluang untuk memperlihatkan produk dan promosi produk Pos Indonesia ke masyarakat. Sehingga Pos Indonesia harus memiliki strategi pemasaran yang lebih baik dan unggul dalam menarik perhatian para pengguna media sosial tersebut,” ungkap Barkah di sela-sela acara penyerahan penghargaan.

    Barkah pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh netizen yang telah memilih Pos Indonesia menjadi brand pilihan selama tahun 2018, "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi Pos Indonesia agar selalu dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tren Industri 4.0, PT Pos Fokus ke Bisnis Digital
    Jaringan Progresif 98 Soroti Depresiasi Rupiah
    Di Bandung, DFSK Targetkan 5% Penjualaan Glory 580
    DFSK Glory 580 Resmi Diluncurkan di Bandung
    Posindo Serahkan Hadiah Gebyar Ramadhan di Subang
    Berita Terdahulu

    Editorial