web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Jelang Liga, Persib Kembali Fokus Latihan Taktik
        persib.co.id Pemain Persib berlatih di lintasan atletik

        Jelang Liga, Persib Kembali Fokus Latihan Taktik

        • Selasa, 27 Februari 2018 | 08:47:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Setelah menggelar uji tanding menghadapi Priangan Selection di Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018) lalu, tim Persib Bandung kembali mengagendakan latihan dalam menyongsong kompetisi Liga 1 2018 yang akan mulai digulirkan 10 Maret mendatang.

        Pada latihan perdana sepulang dari Tasik, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengenjot fisik anak-anak asuhnya di lintasan atletik Lapangan KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (26/2/2018) sore.

        Gomez pun akan menggelar latihan lanjutan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (27/2/2018) ini. Kali ini, pelatih berpaspor Argentina ini akan kembali fokus pada pematangan teknik dan taktik. Pasalnya, skuat Maung Bandung bakal melakoni uji tanding lanjutan sebelum kick-off Liga 1, yakni menghadapi Perserang Serang d Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018) nanti.

        Gomez menegastkan, timnya akan terus bekerja keras untuk mencapai performa terbaik sehingga siap menghadapi kompetisi. "Latihan yang sangat baik untuk kita. Saat ini, kita hanya memiliki sekitar 20 hari sebelum tampil di liga. Yang kita butuhkan sekarang, tim bermain lebih cepat," ujar Gomez seusai memimpin latihan, Senin (26/2/2018).

        Pada latihan di lintasan atletik sendiri, Supardi Nasir dan kawan-kawan digenjot fisiknyadengan berlari mengelilingi lapangan dalam skala lari 200 hingga 300 meter. Berbagai jarak ditempuh dalam beragam waktu tempuh.

        Latihan tersebut dilakukan agar pemain bisa beranjak lebih cepat ke level selanjutnya. Pasalnya, kick-off Liga 1 semakin dekat, sehingga pelatih perlu melecut para pemain untuk ‘berlari’.

        “Kami butuh kerja di velocity (kecepatan) dengan berlari 200 meter, 300 meter. Karena kenapa? kita cuma punya 20 hari memulai Liga musim ini dan kami mau pemain lebih cepat,” tandas Gomez.

        Sementara itu, pada latihan kali ini, Kim Jeffrey Kurniawan masih berlatih terpisah di sisi lapangan. Dia ditangani khusus fisioterapis Benidektus Adi Prianto untuk pemulihan cederanya.

        Sedangkan Febri Hariyadi dan Aqil Savik masih belum bergabung, karena sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23 dan U-19. Victor.Igbonefo pun dapat bergabung karena masih dalam pemulihan cedera. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Main Kandang,Gomez tak Mau Kehilangan Poin
        Aqil Takkan Sia-siakan Panggilan Timnas U-19
        Selama Ramadan, Persib Gelar Latihan Malam
        Songsong PSM,Persib Gelar Game Internal Malam Hari
        Selama Ramadan, Intensitas Latihan Tetap Tinggi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google