web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Uji Tanding Persib kontra Perserang Terancam Batal

        Uji Tanding Persib kontra Perserang Terancam Batal

        • Selasa, 27 Februari 2018 | 06:26:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Laga uji coba tim Persib Bandung kontra Perserang Serang yang rencananya digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang pada Kamis (1/3/2018) nanti, terancam batal.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengancam tak akan mengizinkan pasukannya mengikuti uji tanding melawan tim Liga 2 tersebut, karena dalam beberapa laga persabatan, anak-anak asuhnya tidak mendapatkan bayaran.

        Gomez menegaskan, timnya membutuhkan uji tanding, namun dirinya tak akan memaksakan pergi jika anak-anak asuhnya tak mendapatkan bayaran. Menurutnya, sudah sepantasnya bayaran untuk klub sebesar Persib dalam satu kali undangan bertanding, karena Maung Bandung adalah klub besar dan bergengsi.

        “Kita masih butuh bertanding di uji coba, karena kemarin kita sudah bermain di Tasik, mungkin dalam waktu dekat kita akan bertanding di Jakarta (Serang), tapi ini tergantung,” ungkap Mario seusai memimpin latihan di Lapangan KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (26/2/2018).

        Pelatih berpaspor Argentina ini khawatir, Atep dan kawan-kawan juga tidak dibayar saat berhadapan dengan Perserang. Menurutnya, Persib pantas mendapatkan uang pemasukan untuk pelatih, pemain dan ofisial, pasalnya setiap kali Persib datang stadion selalu terisi penuh. Kondisi itu yang buat panitia mendapat untung besar atas kehadiran tim Maung Bandung.

        “Kalau mereka ingin (bemain lawan) Persib Bandung, mereka harus bayar. Penting uang bagi pemain, karena stadion penuh oleh fans dan bobotoh, tapi uang itu bukan untuk pemain atau bukan untuk klub (Persib),” tandasnya.

        Seperti yang terjadi pada laga-laga sebelumnya, saat beruji coba di Yogyakarta, Jepara, Batam, dan terakhir di Tasikmalaya, tim Persib tidak mendapat match fee sepeser pun. Padahal laga-laga tersebut, ditontong ribuan fans dan bobotoh Persib. Panitia pelaksana pertandingan pun menjual tiket secara komersial.

        “Ini soal uang, kami tim besar. Sebagai contoh kalau Inter (Milan) datang kemari kamu harus bayar, begitu pula kalau mengundang Persib harus mengeluarkan uang,” jelas mantan asistennya pelatih Hector Cuper di Inter Milan tersebut.

        Gomez menegaskan, timnya tidak ada berangkat ke Serang, jika tidak ada kepastian bahwa pasukannya bakal mendapat bayaran yang sepadan.

        “Saya bicara kepada pemain, jika mereka tidak mau bayar, kita tidak akan pergi. Kalau mereka bayar, kita pergi. Kalau pemain tidak mendapat uang ketika diundang ke suatu tempat, itu cukup, tidak akan ada lagi (uji tanding),” pungkas pelatih 60 tahun itu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tanpa Bachdim, Gomez Nilai Bali Tetap Tangguh
        Jamu Persib, Bali United Terancam tanpa 5 Pilar
        Persib Siap Curi 3 Poin Tandang Perdana di Bali
        Bali United tak Mau Kembali Kalah di Kandang
        Hadapi Bali United, Skuat Persib Rileks dan Enjoy
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 10 17
        2 Barito Putera 10 17
        3 PSM Makassar 10 17

        Advertisement On Google