web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Kodim 0618 BS Jamin Kondusivitas Kota Bandung
      Istimewa Pertemuan Pemkot Bandung dan Kodim 0618/BS.

      Kodim 0618 BS Jamin Kondusivitas Kota Bandung

      • Senin, 26 Februari 2018 | 18:31:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Penjabat Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin dan Komandan Kodim 0618/BS, Kol Inf Arfin Dahlan komitmen bersama-sama menjaga Kota Bandung agar tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

      Hal itu disampaikan saat keduanya bertemu di Markas Kodim 0618/BS, Jalan Bangka, Kota Bandung, Senin (26/2/2018). "Saya sangat mengharapkan bantuan dari Dandim terutama perihal pengawalan keamanan Dan netralitas TNI pada Pilkada ini," ujar Solihin.

      Ia berterima kasih kepada Kodim 0618/BS karena tidak pernah lelah membantu Kota Bandung dalam banyak hal terutama di kewilayahan. "Saya sangat berterima kasih karena Kodim 0618/BS selalu siap membantu kami Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terutama dalam hal keamanan agar tetap kondusif," katanya.

      Untuk itu, ia berharap, Pemkot Bandung dan Kodim 0618/BS bisa terus berkoordinasi serta bekerja sama dengan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Pemilihan Gubernur 2018 ini. Untuk itu juga, Solihin mengusulkan pertemuan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) digelar secara rutin.

      Sementara itu, Dandim 0618/BS Kolonel Inf Arfin Dahlan menegaskan siap membantu Pemkot Bandung menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bandung. Dengan 14 Koramil yang tersebar di wilayah Kota Bandung, Kodim 0618/BS siap membantu sesuai dengan tugas dan fungsinya.

      "Kodim memiliki 347 personel dan kami Berdiri Sendiri Karena tidak berada di bawah Korem. Tugas Kodim memang untuk pemberdayaan wilayah, pertahanan dan menyiapkan semua aspek dalam pertahanan wilayah," papar Arfin.

      "Dari segi kewilayahan, kami sudah sangat sinergi baik dari tingkat kecamatan hingga tataran pimpinan bahkan dengan Kapolrestabes," pungkasnya.(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas
      Debat Kedua Pilgub Jabar Berlangsung Aman
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018