web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wenger Persoalkan Gol Kedua Manchester City
    Net Vincent Kompany merayakan gol kedua The Citizens.

    Wenger Persoalkan Gol Kedua Manchester City

    • Senin, 26 Februari 2018 | 15:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Manchester City pantas menang dan mengucapkan selamat atas piala yang mereka raih. Arsenal harus bertekuk lutut di hadapan Man City dalam partai final Piala Liga di Wembley, Minggu (25/2/2018).

    "Kami punya kesempatan pertama, tapi sangat gampang terbuang. Setelah itu kami membuat kesalahan besar untuk gol pertama mereka," kata Wenger seperti dilansir BBC.

    Arsenal yang tampil agresif dan menekan pada awal laga memang mendapatkan peluang emas. Pierre Emerick Aubameyang sudah berhadap-hadapan dengan Claudio Bravo yang salah langkah. Tapi, sepakannya tidak masuk gawang karena bola membentur kaki Bravo.

    Menurut Wenger, gol pertama Man City terjadi karena kesalahan pemainnya. Gol Aguero yang terjadi setelah menerima tendangan gawang Bravo dinilainya karena kesalahan besar lini belakang Arsenal.

    "Kami bisa mengontrol mereka dengan baik di babak pertama, tetapi mereka tampil ganas di babak kedua, dan kami kurang beruntung karena gol kedua mereka offside. Tetapi selamat untuk Man City, mereka pantas menang," ujarnya.

    Wenger mengungkapkan, kritik keras akan mudah dialamatkan kepadanya ketika mengalami kekalahan telak. Tetapi, dia yakin bisa bangkit segera dan membalasnya di Premier League. Arsenal akan menjamu Man City di Emirates Stadium pada Kamis, 1 Maret 2018.

    "Kamu pasti akan menrima kritik keras ketika kalah. Tetapi saya yakin bisa memulihkan diri dengan cepat. Kami sampai ke final, kami kalah, jadi sekarang kami harus fokus pada laga Premier League berikutnya," ujar Wenger.

    "Ketika kalah 3-0, tentu kalian menyoroti pertahanan harusnya lebih baik, tetapi saya masih merasa bahwa pertahanan kami bagus, hanya kehilangan konsentrasi dan ketika menghadapi lawan bagus harus membayarnya."(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail