web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Tim Persib 2018 Gelar Launching Awal Maret
        net Launching Persib pada musim 2017 lalu

        Tim Persib 2018 Gelar Launching Awal Maret

        • Senin, 26 Februari 2018 | 06:18:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berencana menggelar lauching Tim Persib 2018 awal Maret mendatang.

        Tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi Liga 1 2018 yang dijadwalkan digelar mulai 10 Maret nanti. Maung Bandung sendiri saat ini sudah memiliki 27 pemain yang siap didaftarkan ke operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

        Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengungkapkan, launching tim nanti akan digelar secara sederhana, tidak seperti musim lalu yang berlangsung meriah di Stadion Siliwangi, Lombok Kota Bandung.

        "Kita akan launching tim secara sederhana, karena pertimbangannya, yang penting, kita ingin memperkenalkan kepada publik tim ini yang akan berlaga di musim kompetisi 2018‎," ujar Kuswara.

        Soal waktu dan tempat launching, manajemen belum bisa memastikannya. Pasalnya, masih menunggu jadwal resmi kompetisi dari PT LIB. Hal tersebut karena munculnya wacana pengunduran waktu kick-off yang disampaikan PSSI.

        Namun secara umum, manajemen sudah siap menggelar launching pada pekan pertama Maret, jika kompetisi jadi digelar mulai tanggal 10.

        "Rencananya launching akan di awal Maret. Kita masih menunggu jadwal pasti dari PT Liga, menyangkut tempatnya juga sedang kami siapkan," tandas Kuswara.

        Terkaiat munculnya pemainnya sebagai kejutan untuk bobotoh pada launching nanti, menurut Kuswara, tidak menutup kemungkinan bisa terjadi. Namun soal penambahan pemain ini, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada Coach Gomez.

        “Tidak menutup kemungkinan ada kejutan tetapi yang jelas urusan pemain kita serahkan kepada coach dengan pemain ada asing lokal bagaimana caranya bisa menjadi tim kompak di musim 2018,” papar Kuswara.

        Kuswara hanya berharap seluruh pemain sudah lengkap saat launching nanti . “Harapan kita saat launching itu semua pemain udah fix. Dan pemain yang di-launching yang terdaftar untuk melakoni kompetisi 2018. Harapan kita semua pemain sudah lengkap,” ujar Kuswara.

        Kuswara pun berharap pada Liga 1 nanti, tim Persib bisa meraih prestasi maksimal. "Mudah-mudahan, Persib bisa main secara maksimal dan meraih prestasi yang diharapkan seluruh masyarakat, khususnya Bobotoh. Harapan masyarakat semua menjadi dambaan bagi kita juga,"‎ pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jelang Hadapi Persiwa, Persib Agendakan Uji Coba
        Ini Jadwal Laga Persib di Babak 32 Besar
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic
        Bersiap Hadapi Persiwa,Persib Segera Gelar Latihan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google