web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Inter Milan Susah Payah Kalahkan Benevento
    Net Inter Milan vs Benevento.

    Inter Milan Susah Payah Kalahkan Benevento

    • Minggu, 25 Februari 2018 | 09:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Inter Milan meraup tiga poin saat menghadapi tim promosi Benevento dalam giornata ke-26 Liga Italia. Nerazzurri menang 2-0.

    Menjamu Benevento di Giuseppe Meazza, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB, Inter dibuat kesulitan oleh Benevento sejak awal laga. Di sepuluh menit pertama, tim tamu membuat lini pertahanan Inter bekerja keras.

    Inter baru bisa keluar tekanan memasuki menit ke-15. Peluang sempat didapat Ivan Perisic lewat sundulan, namun bola masih melenceng.

    Di menit ke-25, Benevento kembali mengancam. Enrico Brignola melepaskan tendangan ke gawang Inter, namun membentur salah seorang pemain sehingga dengan mudah ditangkap Samir Handanovic.

    Di menit ke-34, kembali Benevento mengancam lewat tendangan Massimo Coda. Sepakannya masih melenceng dari gawang Inter. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.

    Di babak kedua, Inter akhirnya bisa mencetak gol lewat skema bola mati. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Joao Cancelo, Matias Vecino bisa menyundulnya bola dan kemudian diteruskan lagi dengan sundulan oleh Milan Skriniar. Inter memimpin 1-0.

    Tiga menit berselang, Inter bikin gol keduanya. Kembali lewat bek, kali ini Andrea Ranocchia bisa menanduk bola tendangan bebas Cancelo. Skor menjadi 2-0.

    Saat tertinggal, Benevento malah kehilangan Nicolas Viola. Pelanggaran kepada Eder membuatnya diganjar kartu kuning kedua di laga ini.

    Di sisa waktu pertandingan, plus unggul jumlah pemain, Inter kian gencar menekan Benevento. Namun tidak ada gol tambahan tercipta, sehingga skor 2-0 tetap bertahan.

    Tambahan tiga poin membuat Inter sementara naik ke posisi tiga dengan 51 poin dari 26 laga, menyalip AS Roma yang baru akan bermain melawan AC Milan pada Senin (26/2) dini hari WIB. Adapun Benevento kian terbenam di dasar klasemen.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 25 45
      2 PSM Makassar 25 44
      3 Persija Jakarta 25 42

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail