web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pria asal Sumedang Ditangkap di Masjid Istiqomah
    ilustrasi

    Pria asal Sumedang Ditangkap di Masjid Istiqomah

    • Minggu, 25 Februari 2018 | 08:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - RT (30), warga asal Sumedang diamankan petugas keamanan dan langsung dibawa ke Mapolsek Bandung Wetan karena berteriak teriak di dalam Masjid Istiqamah, Jalan Citarum Kota Bandung, Sabtu (24/2/2018).

    Pemuda tersebut diciduk petugas keamanan masjid sekitar pukul 18.30 WIB karena mengganggu jemaah masjid seusai menjalankan ibadah salat Magrib. .

    "RT teriak-teriak dan kemudian diamankan namun melawan, dan langsung digiring petugas keamanan ke Polsek," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo didampingi Kapolsekta Bandung Wetan Kompol Hidayatulloh di Mapolsek Bandung Wetan.

    Hendro menjelaskan, dari pemeriksaan awal, RT datang dari Sumedang ke Ujungberung, dengan menggunakan angkutan umum. Setelah itu, RT berjalan kaki hingga sampai ke Masjid Istiqamah. RT sendiri, kata Hendro, mengaku tak mengetahui jika dirinya berada di masjid.

    Saat dilakukan pemeriksaan, polisi tidak mendapati senjata tajam. Polisi hanya mengamankan satu unit ponsel milik RT. "Yang bersangkutan saat ini, diamankan dan dilakukan pemeriksaan guna penyelidikan," pungkas Hendro. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PR Summit Bandung Kampanyekan #ViralKabarBaik
    Pemkot Kaji Pemberlakukan Sistem Ganjil-Genap
    Kejahatan Marak, Pemkot Bakal Tambah Jumlah CCTV
    Pasar Gedebage Terbakar Lagi, 600 Kios Ludes
    Kota Bandung Raih 2 Penghargaan KDI 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota