web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      Demiz Optimistis Bisa Raih 60% Suara di Bogor
      net

      Demiz Optimistis Bisa Raih 60% Suara di Bogor

      • Minggu, 25 Februari 2018 | 06:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bogor - Calon Gubernur (Cagub) Deddy Mizwar optimistis bisa memaksimalkan raihan suara di wilayah Bogor pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Bahkan Demiz menargetkan raihan suara di wilayah Bogor bisa mencapai hingga di atas 60 persen.

      "Kita optimistis raihan suara di wilayah Bogor bisa maksimal, malah bisa mencapai di atas 60 persen dari DPT (daftar pemilih tetap)-nya," jelas Demiz seusai melakukan sosialisasi di Pasar Leuwilang, Kota Bogor, Sabtu (24/2/2018).

      Demiz mengungkapkan, selama ini dukungan masyarakat terhadap dirinya sangat baik, termasuk dukungan dari masyarakat di wilayah Bogor. Meski demikian, menurutnya, silaturahmi dengan masyarakat harus tetap dilakukan.

      "Bogor ini areanya luas, dan penduduknya pun sangat padat dan bahkan DPT-nya pun tertinggi di Jawa Barat," kata cagub yang berpasangan dengan cawagub Dedi Mulyadi.

      Demiz memaparkan, saat ini DPT di wilayah Kabupaten Bogor mencapai sekitar 3,3 juta orang. Bahkan hal itu menjadi DPT tertinggi di wilayah Jawa Barat. Belum juga di wilayah Kota Bogor yang cukup tinggi DPT-nya.

      "Jadi kalau memenangkan 60 persen saja itu luar biasa, makanya kami akan sering ke Bogor. Ada 9 hari rencana kita ke Bogor. Kabupaten bogor itu wilayahnya luas dan penduduknya terbanyak dan DPT-nya sekitar 3,3 juta," papar Wakil Gubernur Jabar ini.

      Lebih lanjut Demiz mengatakan, di hari ketiga kampanye di luar Kota Bandung, dirinya melakukan sosialisasi di wilayah Bogor. Yaitu dengan mengunjungi Pasar Leuwiliang, Pasar Anyar, Lembaga Masyrakat Desa Hutan Bogor Barat dan lainnya. "Alhamdulillah kita bisa berkampanye dengan riang gembira," pungkasnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google