web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Demiz Didoakan Warga Bogor Bisa Menangi Pilgub
      istimewa Demiz menemui pedagang pasar

      Demiz Didoakan Warga Bogor Bisa Menangi Pilgub

      • Minggu, 25 Februari 2018 | 05:50:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bogor - Mengawali kampanye di wilayah Bogor, Calon Gubernur (Cagub) Deddy Mizwar mendapat dorongan doa dari warga Pasar Leuwiliang, Kota Bogor, Sabtu (24/2/2018).

      Bahkan pedagang dan pengujung pasar pun berharap sang Jenderal Naga Bonar bisa menang di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 dan memimpin Jabar dalam 5 tahun ke depan.

      Pada kampanye di Pasar Leuwiliang, rombongan Demiz langsung disambut ratusan warga pasar. Bahkan dengan spontanitas warga pasar langsung mengerumuni pemeran Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan ini.

      Kondisi tersebut semakin penuh sesak manakala warga pasar lainnya heboh dengan kedatangan Wakil Gubernur Jabar ini. Apalagi melihat warga lainnya bisa berfoto bersama dan selfie bareng. Sehingga mereka pun berebut dan rela antre untuk bisa berfoto bersama.

      Meski demikian, dengan santai Jenderal Naga Bonar melayani warga pasar dengan baik. Bahkan kerap dilakukan diskusi dengan para pedagang terkait dengan kondisi harga kebutuhan pokok masyarakat. Seperti halnya pada komoditas daging sapi dan ayam, maupun telur ayam dan lainnya.

      Warga pasar banyak yang mendoakan Demiz bisa menang dan menjadi Gubernur Jabar perioder 2018-2023. Seperti halnya yang diungkapkan Sri, warga Pasar Leuwi Liang Bogor. Dirinya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Demiz, terlebih selama ini dirinya hanya bisa melihatnya di televisi.

      "Alhamdulillah sekarang bisa ketemu langsung, ternyata orangnya baik sekali. Tadi saya foto bareng sama dia," kata Sri.

      Dia pun berharap Demiz bisa sukses dan menang pada perhelatan Pilgub Jabar 2018, sehingga bisa memimpin Jabar dengan baik.

      "Dia (Demiz) itukan wakil gubernur, yang lagi nyalon gubernur, mudah mudahan dia yang menang, karena orangnya baik dan berpengalaman di pemerintahan. Jadi tahu apa yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

      Hal senada pun diungkapkan Enjang, salah seorang pedagang. Dia sangat senang bisa bertemu dengan Demiz. Apalagi dirinya sangat kagum dengan karakternya yang ramah dan santu terhadap siapapun.

      "Mudah mudahan beliau bisa jadi pemimpin Jabar, karena kalau dilihat dari kinerjanya selama ini beliau sangat bagus," katanya.

      Demiz sendiri sangat terharu dengan warga Pasar Leuwiliang yang memberikan sambutan hangat padanya selama bersosialisasi di sana. Demiz mengaku, kedatangannya ke pasar tersebut tidaklah lepas dari keinginannya untuk bersilaturahmi dengan warga pasar. Termasuk juga menampung aspirasi dan harapan masyarakat kepada pemerintah.

      "Kita datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan warga, sekaligus menampung aspirasi masyarakat," ucap Demiz.

      Menurutnya, dengan menampung aspirasi masyarakat, dirinya bisa tahu apa yang diinginkan masyarakat, sehingga bisa ada jalan keluar yang bisa dilakukan."Kita akan mendengar setiap aspirasi masyarakat, ini sangat penting dalam pembangunan Jawa Barat," ucapnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas
      Debat Kedua Pilgub Jabar Berlangsung Aman
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018