web stats service from statcounter

Hot News

  • Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    • 10 Desember 2018 | 19:25:00 WIB

    PERMASALAHAN kemacetan saat ini menjadi masalah yang cukup kerusial di beberapa Daerah, khusunya di Kota Bandung kemacetan semakin buruk menjelang libur akhir pekan

Inspirasi

    Arsenal Belajar dari Pengalaman Pahit 2011
    Net Arsenal vs Birmingham City di final 2011.

    Arsenal Belajar dari Pengalaman Pahit 2011

    • Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:14:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, bertekad memberikan gelar Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Manchester City dalam partai final di Wembley Stadium, Minggu (25/2/2018).

    Namun, dia masih menyimpan kenangan buruk pada 2011 lalu. Ketika itu, The Gunners yang menjadi favorit justru tumbang di tangan Birmingham City. Gol Obafemi Martins di menit ke-89 memupuskan harapan skuat besutan Arsene Wenger untuk menyabet gelar Piala Liga.

    Wilshere, yang bermain di laga final itu, berharap saat melawan ManCity, Arsenal bisa memboyong Piala Liga Inggris ke Emirates. Sebab, ajang tersebut merupakan kompetisi domestik yang belum pernah dimenangkan Wenger.

    "Pada tahun 2011, kami diharapkan untuk menang dan saya yakin kami menang. Serta pulang membawa medali juara," kata Wilshere kepada Sky Sports.

    "Saya pikir ini membantu Anda tumbuh dalam sepakbola, Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dalam situasi ini. Saya tahu kami tidak menyukainya, tapi saya pikir ini membantu saya dalam karier saya, ini adalah perasaan yang mengerikan," lanjutnya.

    Sebelum pertandingan, Wilshere mendapat kritik dari mantan pemain Manchester United, Roy Keane. Namun, pemain berusia 26 tahun itu cukup tenang menanggapinya dan merasa senang dengan penampilannya setelah berjuang dari masalah cedera.

    "Saya senang dengan cara saya bermain dan senang bisa kembali. Itu adalah jalan yang panjang untuk kembali dan saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri, tapi bagus untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa dapat melawan dan kembali masuk ke dalam tim ini," tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail