Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib: Gian Zola Not for Sale
        net Zola bersama Febri saat membela Persib

        Persib: Gian Zola Not for Sale

        • Sabtu, 24 Februari 2018 | 08:34:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak akan melepas pemain mudanya Gian Zola Nasrullah ke klub lain di Liga 1, termasuk PSMS Medan yang kini dilatih mantan arsitek Persib, Djadjang Nurdjaman.

        Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengungkapkan, tim Maung Bandung masih membutuhkan tenaga Zola untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Saat ini, kata Kuswara, pemain 21 tahun ini masih terikat kontrak hingga 2 tahun ke depan.

        Zola bersama pemain muda lainnya, Febri Hariyadi, sebelumnya sudah diikat kontrak selama 4 tahu, tepatnya sejak Februari 2016 lalu. Sehingga kontrak kedua pemain muda tersebut baru akan berakhir pada 2020 mendatang.

        "Saya kira Gian Zola saat ini masih dibutuhkan Persib Bandung dan masih terikat kontrak," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (23/2/2018).

        Soal keinginan Djadjang Nurdjaman untuk mendatangkan Zola, Kuswara mengaku belum menerima permintaan resmi dari PSMS maupun Djanur sendiri, baik secara lisan maupun tulisan.

        "Tapi andaikata nantinya ada permintaan tersebut, baik itu statusnya pemain pinjaman atau seperti apapun, kami tegaskan Zola masih diperlukan oleh tim dan tidak akan kita lepas," tegaskan.

        PSMS sendiri hingga saat ini masih kekurangan pemain muda untuk memenuhi kuota 7 pemain U-23. Djanur pun sempat mengutarakan harapannya untuk mendapatkan servis Zola, yang dia promosikan dari Persib U-21 ke tim senior saat masih menangani Maung Bandung. Djanur menilai, Zola mampu menjawab kebutuhan playmaker di timnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6