web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Emil Tampung Aspirasi Petani Indramayu
      istimewa/relawan ridwan kamil Emil mengikuti panen di Indramayu

      pilgub jabar 2018

      Emil Tampung Aspirasi Petani Indramayu

      • Sabtu, 24 Februari 2018 | 08:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Indramayu - Calon gubernur (Cagub) Jabar Ridwan Kamil mengatakan, masalah pertanian dan peternakan akan menjadi prioritas kerjanya jika terpilih menjadi gubernur pada Pemilihan Gubernur(Pilgub) Jabar 2018.

      Hal tersebut disampaikan Emil saat menanggapi aspirasi para petani dalam kunjungannya ke Desa Loyang, Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, Jumat (23/2/2018).

      "Jika saya terpilih menjadi gubernur, maka saya akan bantu para petani dengan kekuasaan. Karena kekuasaan adalah alat untuk menolong rakyat," tegas Emil saat bersilaturahmi dengan para petani Indramayu.

      Terkait pemasaran hasil panen, Emil menyebutkan, dirinya bersama pasangannya, Cawagub Uu Ruzhanul Ulum kan membuat aplikasi tentang tata cara jual beli hasil panen langsung ke konsumen.

      "Jual beli beras ingin saya benahi. Saya barusan dengar dari petani langsung, katanya petani jual beras Rp4.000, istri saya beli Rp13.000. Lalu kemana yang Rp9.000? Makanya akan saya gunakan teknologi," paparnya.

      Para petani di Desa Loyang sendiri berharap gubernur baru nanti bisa menbuat petani sejahtera. Pasalnya, saat ini di Indramayu masih banyak petani yang tidak punya lahan, tapi mayoritas hanya bekerja sebagai buruh tani.

      "Jika jadi Gubernur, Emil dapat mendahulukan petani. Datang ke sini bukan sekadar ngomong, bukan sekadar janji, tapi mewujudkan kesejahteraan petani. Senyum petani, tanda kemakmuran petani," kata Ketua Barisan Ridwan Kamil (Barmil) Indramayu, Solihin. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018