web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Hadapi Priangan Selection, Persib Bawa 20 Pemain
        net Gomez memantau latihan tim Persib

        Hadapi Priangan Selection, Persib Bawa 20 Pemain

        • Jumat, 23 Februari 2018 | 06:02:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dijadwalkan bertolak ke Kota Tasikmalaya, Jumat (23/2/2018) ini, untuk melakoni uji tanding menghadapi tim Priangan Selection.

        Menghadapi laga yang akan digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya pada Sabtu (24/2/2018) tersebut, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez bakal memboyong 20 dari 27 pemainnya.

        “Coach mengagendakan kita uji coba di luar lagi dengan kekuatan yang dibawa 20 pemain, mungkin ada pemain yang ditinggalkan dan kita bermain di hari Sabtu, kita berangkat besok,” jelas Asisten Pelatih Herrie Setyawan seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung. Kamis (22/2/2018).

        Untuk siapa saja pemain yang akan ditinggal di Bandung, Herrie belum bisa merincinya. Namun setidaknya dari 7 pemain yang ditinggalkan, 5 di antaranya sudah bisa diprediksi. Dua pemain dipastikan absen, yakni winger muda Febri Hariyadi dan kiper belia Aqil Savik yang sedang mengikuti pemusatan latihan di timnas U-23 dan U-19.

        Tiga pemain lagi, yang bakal ditinggalkan, yakni Michael Essien, Victor Igbonefo, dan Kim Jeffrey Kurniawan yang masih dalam proses memulihkan cedera. Sedangkan 2 pemain lagi yang akan ditinggal di Bandung, belum ditentukan.

        Herrie menegaskan, timnya tidak akan berlama-lama berada di Tasikmalaya. Pasalnya, seusai melakoni uji tanding menghadapi Priangan Selection, tim Maung Bandung akan kembali melakukan uji coba menghadapi Perserang Serang pada 1 Maret mendatang. Jadi seusai bertanding, Atep dan kawan-kawan tidak akan menginap di Tasik, tapi langsung kembali ke Bandung.

        “Sabtu kita main terus kita langsung pulang, baru kita persiapan lagi buat minggu depannya lagi ada agenda uji coba (lawan Perserang). Coach (Gomez) pun mengagendakan satu kali uji coba lagi di GBLA,” jelas Herrie. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google