web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
      net

      pilgub jabar 2018

      Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie

      • Jumat, 23 Februari 2018 | 05:46:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Cianjur - Calon Gubernur (Cagub) Jabar Deddy Mizwar melakukan kampanye pertamanya dengan mengunjungi 3 pasar tradisional di Kabupaten Cianjur, Kamis (22/2/2018). Ketiga pasar tersebut, yakni Pasar Induk Pasirhayam, Pasar Ciranjang, dan Pasar Cipanas.

      Dalam kunjungannya itu, Demiz menginginkan pasar tradisional di Jabar bisa lebih baik dalam berbagai hal. "Yang bisa melayani masyarakat, bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat, harga-harganya juga terjangkau," kata Demiz di sela kunjungan ke Pasar Cipanas.

      Dia pun memuji Pasar Cipanas yang sudah jauh lebih modern. Pasar itu kini bisa menggunakan transaksi secara online. Sehingga, mereka yang ingin berbelanja, tinggal memesan barang yang dibutuhkan melalui ponsel.

      Ke depan, Wakil Gubernur Jabar ini juga ingin pasar-pasar di Jabar juga memiliki kebersihan yang memadai. Dengan lingkungan bersih, pasar tidak lagi identik dengan bau. Demiz memuji keberadaan Pasar Induk Pasirhayam yang sudah cukup bersih.

      "Yang paling bagus tadi di Pasirhayam. Tapi apakah karena masih baru. Kalau dipertahankan itu akan lebih nyaman," ucap Demiz.

      https: img.okeinfo.net content 2018 02 22 525 1863330 begini-keinginan-deddy-mizwar-bangun-pasar-tradisional-di-jabar-pr5sF1aWet.jpg

      Dalam kunjungannya ke Pasar Cipanas, Demiz yang pada Pilgub nanti berpasangan dengan Cawagub Dedi Mulyadi tersebut, menyita perhatian pedagang dan pengunjung pasar. Banyak pedagang dan warga yang meminta berforo bareng aktor senior ini.

      Suasana heboh juga terjadi saat Demiz masuk ke Pasar Ciranjang. Para pedagang dan pengunjung berebut berfoto bersama dengan Deddy Mizwar. Bahkan, mereka rela antre agar bisa berfoto bersama dan berselfi ria. Demiz pun dengan ramah melayani permintaan mereka.

      “Ini bukan semata-mata kampanye, tapi juga silaturahmi dan memberikan kebahagiaan. Senyum saja ibadah, apalagi memberikan kebahagiaan pada orang lain,” tandas Cagub nomor urut 4 ini.

      Setelah dari Pasar Cipanas, Demiz melanjutkan perjalanan ke Padepokan Perkumpulan Pencak Silat Indonesia Sekarwangi yang tak jauh dari lokasi. Di sana, Demiz melakukan silaturahmi dengan para tokoh padepokan. Secara khusus, ia mengingatkan warga tentang berbagai hal, di antaranya tentang kesehatan anak dan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018